Kontroversi Lady Gaga dan AgnezMo

Kedua artis ini baru saja merilis single baru dan sama-sama jadi berita ? Karena apa?

Setelah sekitar tiga tahun vakum, penyanyi Lady Gaga merilis album bertajuk Joanne dengan single andalan "Perfect Illusion". Kemudian AgnezMo, dia punya single ballad baru berjudul "Sebuah Rasa".

Lady Gaga jadi omongan karena tidak berencana untuk mendistribusikan musiknya via layanan musik online semisal Apple Music dan Spotify.  "Tidak masuk akal. Kita kan ingin berkarya, bukan bersaing. Saya sudah kasih tahu label saya jika mereka menandatangani kontrak dengan Apple Music, Spotify atau Tidal, saya lebih baik membocorkan album baru saya di internet," kata wanita yang disebut Mother Monster ini.

Gaga menilai Spotify dan Apple Music hanya peduli dengan persaingan bisnis dan uang ketimbang dunia musik itu sendiri. Perfect Illussion sendiri sudah mulai tayang di radio-radio diseluruh dunia dan sambutannya cukup meriah.

Nah, sementara AgnezMo, dia merilis "single dalam negeri" berjudul Sebuah Rasa karya Dewiq dan Pay. Langkah ini langsung dinyinyirin haters yang merasa AgnezMo turun kelas setelah sebelumnya go international. Namun nyatanya, AgnezMo masih pulang ke Indonesia dan berkarya dengan gaya ballad andalannya. Hayo, siapa dulu yang terbuai dengan lagu Karena Ku Sanggup atau Cintaku di Ujung Jalan ?

agnezmo ladygaga musik applemusic gointernational gossip seleb