Konser The Hits Makers, Kolaborasi Musisi dan Komposer

Salah satu hal yang menarik di konser The Hits Makers mendatang adalah sesama pencipta lagu akan diminta menyanyikan lagu temannya.

Konser The Hits Makers yang akan berlangsung dalam acara Indonesia Women Expo bulan depan, bukan hanya menampilkan penyanyi muda membawakan ulang lagu hits lawas. Namun, para pencipta lagu legendaris juga akan menyanyikan lagu temannya. Ifa Fachir, music director meminta Dian Pramana Putra, Dedy Dukun dan James F.Sundah untuk uji kebolehan diatas panggung.

Sementara, deretan penyanyi muda seperti Maruli Tampublon, Marcell, Tulus, grup vokal Lingua, B3, akan menyanyikan lagu hits yang masih dirahasiakan playlistnya.

Yang pasti, kemunculan lagu lama di konser The Hits Makers menunjukkan bahwa, lagu-lagu tersebut meski lawas namun masih punya tempat dimasa kini. Generani baru perlu tahu, sementara mereka yang rindu, bisa terobati rasa rindunya.

Konser The Hits Makers akan berlangsung tanggal 17 September 2016 di Plennary Hall, JCC. Dapatkan tiketnya di agen penjualan terkemuka di Indonesia.

hitsmakers konser indonesia jakarta musik lawas nostalgia