Kalender Pirelli 2017, Tampil Polos Lepas Imej Seksi

Sejumlah bintang papan atas dunia tampil polos, alias tanpa editan di kalender Pirelli 2017 mendatang.

Biasanya, kalender Pirelli terkenal dengan foto-foto artistik seksi atau bahkan nudis oleh para model/ artis kelas atas. Namun kali ini pendekatannya berbeda. Fotografer Peter Lindbergh dan Annie Leibowitz tidak melakukan teknik airbrushing atau Photoshop. "Saya ingin menggunakan kalender 2017 untuk menyampaikan berbagai jenis kecantikan," kata Lindbergh, seperti dilansir Huffington Post.

ebanyak 14 selebritis senior maupun junior dipotret untuk halaman kalender tersebut, yaitu Nicole Kidman, Kate Winslet, Zhang Ziyi, Julianne Moore, Jessica Chastain, Penélope Cruz, Rooney Mara, Helen Mirren, Lupita Nyong'o, Charlotte Rampling, Léa Seydoux, Uma Thurman, Alicia Vikander, dan Robin Wright.

Tema kalender Pirelli 2017 adalah Emotional. Lindbergh ingin menyampaikan pesan yang berbeda. “Ide kecantikan ini tidak ada hubungannya dengan dunia nyata atau wanita, tapi kecantikan yang jauh lebih dari apa yang iklan tawarkan hari ini,” ujarnya. Dia menambahkan, kalender edisi tahun 2017 bukan tentang tubuh artis yang sempurna. “Namun menangkap sensitivitas dan emosi jiwa perempuan dalam sebuah foto."

Selain tanpa retouch, para model juga diminta untuk tidak mengenakan tata rias. Uma Thurman menyikapi hal tersebut dengan positif. "Saya pikir misi Peter adalah melibatkan semua orang agar wanita bebas dari standar kecantikan yang palsu,” tandasnya.

Teaser upcoming Kalender Pirelli 2017

kalender pirelli 2017 uma thurman seksi polos no make up