Kabar Sepekan dari Dunia Internasional

Raja Thailand, Bhumibol meninggal dunia, Donald Trump lupa tanggal pemilihan presiden dan masih banyak lagi.

Raja Thailand Bhumibol Adulyadej meninggal dunia kemarin (13/10) sekitar pukul 3 sore di Rumah Sakit Siriraj, Bangkok, Thailand. Sang Raja mangkat pada usia ke 88 tahun. Dia merupakan raja yang berkuasa paling lama, yaitu 70 tahun. Raja Bhumibol dicintai rakraynta, ini berbeda dengan sang Putra Mahkota, Pangeran Vajilangkorn. Pemerintah Thailand sendiri mengumumkan waktu setahun untuk berduka, sekaligus menunggu sosok terpilih untuk menggantikannya.

Live long the king

Live long the king

Lupa ya pak...

Lupa ya pak...

Kandidat calon presiden Amerika Serikat Donald Trump mungkin sudah mulai pikun. Beberapa waktu lalu dia mengingatkan para pendukungnya untuk "nyoblos" pada tanggal 28 November. Padahal pemilu presiden berlangsung tanggal 8 November. Trump lagi jadi bulan-bulanan, dan bagi pendukung Hillary ini adalah sebuah 'kesempatan emas'.

Penyanyi legendaris Bob Dylan dinominasikan untuk Nobel Kesusastraan. Sosok Dyan dianggap membawa nuansa puitis dalam musik Amerika Serikat. Terpilihan Dyan dalam nominator Nobel bidang Kesusastraan ini jelas bikin gerr, namun ada juga kok yang chill dan menganggap Dylan pantas.

Buh-Bye

Buh-Bye

Buat kamu yang sempet PO ( Pre-order) Samsung Galaxy Note 7, lupakan saja. Ponsel gresss ini sudah tamat riwayatnya. Samsung resmi menghentikan produksi dan penjualan flagship tersebut terhitung Selasa (11/10/2016) kemarin, menyusul berbagai insiden ledakan yang dilaporkan konsumen. Ingat, nyawa lebih penting daripada ponsel baru.

bhumibol thailand raja rip donaldtrump