Kabar Baik Tengah Minggu

Mulai dari Walikota Bandung Ridwal Kamil dapat ucapan selamat ulang tahun dari Chelsea Islan, fasilitas gratis layanan transjakarta untuk lansia, dan banyak lagi yang bikin kamu percaya #bahagiaitudekat.

Layanan gratis naik Transjakarta diberikan kepada sejumlah lapisan masyarakat. Salah satunya bagi lansia yang berumur 60 tahun ke atas kini bisa menikmati layanan bus tersebut secara gratis. Layanan ini juga berlaku bagi penyandang difabel, anggota veteran RI dibuktikan dengan kartu legiun veteran, warga yang memiliki kartu perlindungan sosial dan penduduk pemegang KTP Kepulauan Seribu. Pendaftaran dibuka sampai dengan tanggal 17 Oktober dan efektif bisa digunakan mulai 1 November 2016.

Caranya, hanya dengan mengurus TJ Card yang bisa dilakukan dibeberapa halte busway seperti halte  Glodok, Kalideres, Pasar Pulogadung, Matraman 1, Kampung Melayu, Ragunan, PGC 2, Duri Kepa, Slipi Petamburan, dan Tanjung Priok.

antara foto

Semoga layanan Transjakarta kian ramah untuk lansia dan difabel ya. Penumpang lain juga sama-sama mengerti dan membantu.

Walikota Bandung, Ridwan Kami lagi hepi berat karena mendapat ucapan selamat ulang tahun dari "idolanya" Chelsea Islan. Chelsea yang sedang berada di Paris menyempatkan diri untuk membuat video selamat ulang tahun untuk Emil.

Kata pria yang juga seorang artistektur andal ini, "rejeki anak sholeh..."

Sering melihat banyak pepetugas berpakaian oranye di jalan-jalan,meski sedang hujan? mereka itu pahlawan! Salah satu tugas mereka adalah mengantisipasi genangan air saat banjir.

Pekerjaan mereka menyelamatkan banyak orang. Jadi tidak heran, mereka juga dibayar pantas oleh Pemda DKI.

Nah, warga sekitar juga bantu dan pak petugas oranye.. makin giat ya pak..

Jalan-jalan keliling Indonesia makin gampang karena fasilitas transportasi kian ciamik. Begitu juga dengan layanan di beberapa kota besar maupun kecil. Geliat start up menghubungkan teknologi dengan manusia.

Layanan ojek online kini menjamur, mulai yang berskala nasional maupun lokal saja. Cek ojek online apa saja yang ada di kota kamu atau kota tuuan wisata kamu.

Meski terus saja didera isu selingkuh dengan suami orang, Ayu Ting Ting tetap dicari. Buktinya, akun instagramnya kini diikuti sekitar 16 juta orang! Ibu dari Bilqis ini membuktikan, anjing menggonggong, khafilah berlalu.

Sebagai bapak dan senior dalam bidang politik, mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono berpesan kepada pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta 2017-2022, Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni, agar berjuang secara baik-baik. SBY meminta Agus-Sylviana menghindari segala bentuk politik yang tidak beretika, seperti fitnah atau kampanye hitam.

Nah bagus itu! biar suasana tetap adem dan lancar sampai hari "pertarungan".

ridwankamil bandung lansia transjakarta ayungtingting instagram agusyudhoyono sby pilkadadki