JoJoBa, Bahagia dan Berpengharapan

Terlalu lama sendiri, atau baru saja putus dengan pacar? Jangan sedih..jadilah JoJoBa.. Jomblo-jomblo bahagia dan berpengharapan.

Usia kita semakin bertambah tapi belum ada juga seseorang yang mengisi hati. Tadinya sudah ada yang dekat, ternyata harus bubar ditengah jalan. Sudah sekian lama naksir si A, ternyata sudah lama juga si A tidak naksir kamu. Payah memang. 

Lantas, apa mau bermuram durja saja? Atau malah melakukan perubahan besar. Siapa tahu ketemu yang pas ? Eh.. jangan salah lho, merubah diri demi bertemu jodoh ternyata tidak dianjurkan. 

Tidak ada yang salah, semua terjadi pada waktunya.

Tidak ada yang salah, semua terjadi pada waktunya.

Belum bertemu jodoh sampai saat ini lalu kamu menganggap kamu gagal dalam percintaan. Jangan sampai ya. Anggap itu sebagai peringatan untuk menjadi pribadi yang lebih baik. Mungkin dengan lebih membuka diri? Atau memperluas pergaulan? Namun kamu tidak perlu melakukannya secara berlebihan dan drastis. 

Membandingkan diri dengan yang lain.

Membandingkan diri dengan yang lain.

Setiap manusia istimewa dan sudah digariskan jalan hidupnya.Mungkin ada temanmu yang sudah menikah dan punya anak di umur awal 20 -an, ada juga yang pacaran selama 15 tahun. Mereka pamer kemesraan di sosial media, bikin agak panas.

Kamu nggak perlu menjadikannya sebagai patokan. Jalan hidupmu boleh berbeda dengan yang lain. Jangan mudah terbuai dengan semua yang tampak memukau apalagi di dunia maya. Dunia nyata mungkin "lebih kejam". Ingat, kamu nggak tahu pengorbanan apa yang harus mereka lalui di baliknya.

Jadi diri sendiri

Jadi diri sendiri

Merubah penampilan itu boleh, tetapi tidak kepribadian. Biar 'calonmu" melihat kamu apa adanya, bereaksi dan menemukan kecocokan secara alami. 

Temukan hal-hal yang kamu banggakan dari dirimu, jika perlu catatlah. Catatan itu sebagai pengingat bahwa kita sama berharganya dengan orang lain. 

asmara jomblo jodoh pernikahan tips gayahidup cinta