Intip Liburan Raja Salman di Bali

Hei buat kalian yang sedang di Bali, masih gak percaya ada di tempat yang begitu dekat dengan Raja Salman ? Sudahkah ada yang berkesempatan melihat rombongan Raja Arab ini ?

Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al-Saud dan rombongan tiba di Bali untuk berlibur pada Sabtu (4/3/2017). Ada banyak rangkaian acara liburan yang sudah disiapkan diantaranya kunjungan ke pantai dekat tempat menginap di Nusa Dua, Uluwatu, dan Ubud. Selain itu 

Tempat menginap Raja dan Rombongan

Tempat menginap Raja dan Rombongan foto : bintang

Gak tanggung-tanggung, Raja Salman dan rombongan memesan empat hotel mewah di kawasan International Tourism Development Center (ITDC) Nusa Dua selama liburan di Bali, yakni The St Regis Resort, The L Resort and Spa, Hilton Bali Resort, dan The Ritz Carlton. Gak heran ya karena memang mereka membawa rombongan sekitar 1500 orang.

Rombongan saat sedang di Pantai Pandawa

Rombongan saat sedang di Pantai Pandawa foto : detik

Dengan bebas dan tanpa pengawalan ketat mereka menikmati liburan dengan suasana gembira dan berbaur begitu saja dengan lingkungan sekitar.

Bali mengambil hati sang Raja

Bali mengambil hati sang Raja

Sebelumnya Raja dan Rombongan akan berlibur hingga Kamis (9/3), namun sepertinya keindahan Bali membuat Sang Raja jatuh cinta dan memutuskan untuk memperpanjang. Soal perpanjangan tinggal Raja Salman di Bali ini diungkapkan PT Jasa Angkasa Semesta (JAS) yang menangani ground handling pesawat rombongan kerajaan Arab Saudi ini di Bali.

Wahh sepertinya adanya momen kunjungan Raja Salman ke Indonesia ini membawa kebahagian banyak orang. Dari mulai para supir yang senang bukan main karena mendapat kesempatan untuk bisa menyupiri rombongan Raja Arab, para seniman tari yang bisa menampilkan Tari Pendet saat penyambutan di Bali, hingga pemasukan Negara di bidang wisata.

bali Raja Salman liburan