Ini Dia Wanita Cantik Calon "Ibu DKI 1"

Dua calon gubernur DKI 1 sudah diumumkan, kita sudah punya gambaran akan seperti apa calon "Ibu DKI 1" mendatang. Apakah masih dipegang ibu Veronica Tan atau beralih ke Anissa Yudhoyono ?

Vero dan Anissa memiliki latar belakang berbeda. Vero memegang gelar sarjana arsitektur dari Universitas Pelita Harapan yang kemudian mengabdikan diri sebagai ibu rumah tangga. Anissa adalah Gadis Sampul alias model, yang kemudian bertemu dengan Agus Yudhoyono yang saat itu sudah menjadi anak presiden. Rumah tangga keduanya adem ayem, jauh dari kabar miring.

Pendamping setia, senantiasa romantis.

Pendamping setia, senantiasa romantis.

Pasangan Ahok dan Vero memiliki 3 anak, sementara Anissa dan Agus memiliki seorang anak, dan belum berencana untuk nambah lagi.

Teman-teman seleb

Teman-teman seleb

Anissa Yudhoyono sudah pasti lebih bergaul ketimbang Vero. Anissa, Mantan model, pergaulannya mulai dari ibu-ibu sosialitas, pejabat, istri prajurit, bikin dia lebih populer. Namun Vero juga tidak kalah populer di kalangan masyarakat maupun selebriti.

Selama menjabat sebagai Gubernur DKI, suaminya sering kedatangan selebriti yang bertandang dan ngobrol bareng. Sedikit banyak kenal dong sama Vero.

Dekat dengan Ibu Negara

Dekat dengan Ibu Negara

Anissa adalah menantu dari bekas ibu negara Ani Yudhoyono, sementara Vero adalah teman baik dari Iriana Jokowi. Keduanya pernah jadi tandem di ibu DKI 1 dan 2. Kebetulan keduanya juga punya sifat yang sama, sama sama sederhana dan bersahaja.

Selain dua nama tadi, jangan lupa.. ada nama Anies Baswedan yang kabarnya diganyang bakal maju ke bursa calon DKI1

Selain dua nama tadi, jangan lupa.. ada nama Anies Baswedan yang kabarnya diganyang bakal maju ke bursa calon DKI1

Dengan begitu, ibu Fery Farhati Ganis akan bergabung juga dengan ibu-ibu cantik "Calon Ibu DKI 1"..

"Dibalik Kesuksesan seorang Pria, pasti ada wanita hebat dibelakangnya"

Dan calon ibu DKI 1 bukan sekedar memesona, namun mendampingi suaminya untuk menjalankan ibadah memimpin Jakarta kelak.

ibudki1 anissayudhoyono ahok veronicaahok dkijakarta calongubernur