Iklan Keramas Tanpa Buka Hijab Ini Ternyata Bukan Iklan Shampo!

Sempat heboh, video iklan ini bukan dari Thailand atau Jepang melainkan dari Malaysia. Iklan ini dinilai sangat ekstrem karena menunjukan seorang wanita berhijab memperagakan berkeramas dengan shampo tanpa membuka kerudungnya.

Setelah tayang pertama kali di situs 9gag potongan video ini dicaci oleh para netizen karena dinilai memiliki ide marketing yang salah. Sedangkan sebuah iklan biasanya harus kreatif. Ini karena netizen mengira video tersebut adalah sebuah iklan shampo padahal ada video lengkapnya yang menjelaskan isinya.

Ternyata video lengkapnya seperti ini :

Dalam video aslinya, para model menunjukkan adegan cinta klise yang populer di zaman dulu.

"Pada zaman dulu, pemuda Malaysia mengalami pengalaman klasik saat bertemu pujaan hatinya.

Mereka tak sengaja bertemu di perpustakaan, satu di antaranya menjatuhkan buku dan catatan.

Setelah itu, saat mereka membantu mengambil barang yang jatuh, mereka akan saling menatap malu.

Sangat dramatis! Tapi anak muda zaman sekarang mengalaminya dengan mudah karena mereka hanya menggunakan media sosial untuk mendekati gebetan."

Iklan kreatif dan ajaib yang bikin banyak orang salah sangka ini bertujuan untuk memasarkan produk hijab Escarves, sebuah retail hijab asal negeri jiran. Permintaan akan penutup kepala di Malaysia memang cukup banyak. Oleh sebab itu, brand Escarves ini menggunakan langkah kreatif untuk membuat produknya semakin laris di pasaran.

Iklan Shampo Malaysia Iklan Lucu Iklan Kreatif