Haters Jangan Ganggu Krisdayanti

Harap sopan dilaman sosial media milik orang. Jangan sembarang berucap, kalau tidak suka silahkan unfollow, bukan nyinyir.

Penyanyi Krisdayanti tidak segan untuk menegur haters yang "nyampah" di laman Instagramnya. Lewat akun @kridayantilemos , sang Diva memang cukup rajin berbagai foto aktifitas dan penampilannya sehari-hari. Ada satu gambar saat dia bergaun biru tanpa lengan.  " Bahasanya 'kayaknya ketek perlu dioperasi'. Terus saya jawab 'oh enggak ada tuh operasi ketek, mungkin mulut kamu yang perlu dioperasi'," kata ibu empat anak ini seperti dilansir Kompas.com

KD tidak mau diam dan membalas komentar itu serta memblock si haters. "Emosi sendiri kita bisa kontrol, tapi kita enggak bisa terus kontrol orang lain sama dengan kita levelnya. Langsung aja saya blok biar enggak ganggu saya lagi," tambahnya. Namun dia sadar, jika diladeni terus menerus tidak akan ada habisnya. "Saya enggak punya waktu untuk scrol-scrol. Tapi tulisan yang mengintimidasi ketiak saya itu ada di atas ha-ha-ha. Jadi ganggu banget kan ha-ha-ha," ujarnya.

Benar saja, masih ada yang nyampah."Haters-nya bilang gini 'kayaknya yang belum dioperasi..' Jadi kayak mengintimidasi semua (tubuh saya) operasian. Saya bilang, 'Saya mungkin perlu beliin buku untuk anda buat baca, enggak semua bagian tubuh saya itu dioperasi'," kata pelantun Menghitung Hari itu. 

Krisdayanti haters instagram tata krama ketiak foto