Harga Selangit Tiket Konser Coldplay Singapura

Harga pre sale paling top tiga juta rupiah, ketika sampai ditangan calo atau "temen" bisa sampai belasan juta.

Empat puluh ribu tiket konser Coldplay di Singapura laris terjual dalam waktu dua hari. Rencananya akan dibuka 10 ribu lagi. Penggemar maupun calo sudah antri untuk mendapatkan tiket tersebut. Maklum saja, ketika dijual lagi harganya fantastis.

Ada yang jual berupa e-ticket, ada yang niat antri di ticket box untuk mendapatkannya. Semua harus dibayar mahal. Apalagi yang ngakunya ngefans habis, menunggu belasan tahun, konser ini konon jangan sampai terlewatkan.

Jangan sampai jual ginjal lah... :)

Jangan sampai jual ginjal lah... :)

Grup band asal Inggris, Colplay tengah menggelar rangkaian konser bertajuk A Head Full Of Dream. Mereka menyambangi Asia awal tahun depan.

Namun sebenarnya, ada jadwal konser juga di Australia dengan harga tiket yang lebih murah. Maklum saja, Coldplay  beberapa kali tampil di negeri kangguru, jadi ada banyak pilihan. Namun harga tiket pesawat yang bikin meringis.

SALE ! Tiket konser Coldplay di Australia bulan Desember

SALE ! Tiket konser Coldplay di Australia bulan Desember

Tanggal 1 April jadi tanggal keramat. Dipastikan harga tiket pesawat dan akomodasi di Singapura bakal naik juga. Astaga! cek di situs perjalanan Traveloka, masih tersedia harga tiket pesawat Lion Air Rp 669.000 pada hari Jumat 31 Maret 2017, dan kepulangan Minggu 2 April 2017, paling murah berkisar di Rp 900.000 rupiah.

Buat yang tidak pengen beramai-ramai ke Singapura, bisa juga melirik Manila, Filipina sebagai tujuan menonton konser Coldplay. Harga sudah pasti lebih mahal, mulai dari Rp 1.200.000.

And yes.. no body said it was easy...

And yes.. no body said it was easy...

Selamat berjuang mendapatkan tiket konser musisi idaman, folks!

coldplay singapura konser