Habis Patah Hati Terbitlah Hits

Jangan terlalu kecewa jika hubungan asmaramu berakhir. Kecewalah jika setelah patah hati, kamu tidak bisa berkarya dan menghasilkan uang seperti mereka-mereka ini.

Fun

Contohnya penyanyi Raisa Andriana yang baru saja putus dengan kekasihnya selama lima tahun, Keenan Pearce. 

 "Aku harus merasakan emosi ekstrem, misalnya sakit hati banget atau bahagia banget, dari situ aku bisa melahirkan karya yang membuat orang merasa aku memang menyanyi untuk mereka,” kata Raisa, beberapa waktu lalu.

Sweet sweet come back..

Sweet sweet come back..

Voila! selesai sudah patah hatinya, setidaknya diarahkan ke tempat yang benar, sekarang Raisa malah siap tour 9 kota dan baru saja mendirikan label musik sendiri, Juni Records. Tidak perlu waktu lama, Raisa akan mengeluarkan lagu baru yang siap jadi hits.

Thanks, Ex!

Thanks, Ex!

Cerita patah hati selebriti terus menjadi hit sudah banyak. Kita tentu masih terngiang dengan lagu Someone Like You- Adele. Kisah sedih asmara Adele yang kandas menjadi hits, bikin dia super terkenal dan kaya raya. Si mantan ? sorry lah yaw.. disebut namanya saja tidak. Namun jutaan orang merasa "dekat" dengan album 21 yang super laris itu.

“People found massive comfort in it, because everyone can understand being disappointed by love.” kata Adele dalam wawancara bersama The Guardian.

I feel good..

I feel good..

Tidak kalah gress, penyanyi Taylor Swift yang baru putus dengan kekasih seumur jagungnya, Tom Hiddleston dikabarkan "butuh" banget inspirasi untuk membuat lagu. Namun nona satu ini memang dikenal hobi membuat lagu tentang mantan. Ada "Dear John" tentang mantannya John Mayer, "Forever and Always" untuk Joe Jonas, "We are Never Evet Getting Back Together" tentang Jake Gylenhall. Satu hal, dari  begitu banyak lagu hitsnya, berarti Taylor emang laku berat... mantannya buanyak!

Jadi, buat kalian yang kerjanya melow, galaw, BaPer karena putus cinta... pikir lagi deh! Mending dijadikan hits!

Jadi, buat kalian yang kerjanya melow, galaw, BaPer karena putus cinta... pikir lagi deh! Mending dijadikan hits!

raisa patahhati taylorswift adele lagu hits pacaran