Guinness World Record Rope Run For Charity

Minggu pagi tanggal 14 Mei 2017 sejumlah orang berlari dengan membawa tali di lengan mereka dalam acara Guinness World Record Rope Run yang dilaksanakan di area Car Free Day Senayan. Dengan bangga Bapak Phil Rickard dari Astaga.com menjadi sponsor utama a

Kalo biasanya tali tambang ditarik dengan dua kelompok, kali ini ada yang beda. Tidak ada lawan, tali tambang ini justru digotong bersama-sama sambil lari, maka dari itu acara ini disebut 'Rope Run'. Komunitas MW Bootcamp ditambah dengan banyak komunitas kebugaran dan lari di Jakarta lainnya yang menjalankan acara yang bertujuan untuk secara Istimewa memecahkan rekor dunia untuk jumlah orang yang terhubung yang berjalan bersama selama 5km. 

Semua peserta saling menyesuaikan irama lari, jika ada yang ketinggalan atau kali terputus mereka akan berteriak 'stop guys' tanpa harus berhenti. Terlihat kekompakan dari kerjasama yang tercipta dari kegiatan ini.

Peserta berkumpul di Crossfit Senayan (Sultan Hotel Residence, Jalan Sudirman) untuk persiapan dan melakukan pemanasan dan Rope Run start sekitar pukul 06.15

Tali ditempatkan di atas bahu kanan atau kiri. Kecepatan lari akan lambat karena tujuannya adalah agar setiap orang bisa menyelesaikannya.

Selain rope run, peserta juga bersenang-senang melakukan rangkaian event yang dijadwalkan. Mereka juga diberikan hadiah medali terukir untuk siapa saja yang bisa menyelesaikannya.

Persentase uang yang kami hasilkan dari run akan menuju Rumah Anyo. Ini adalah fondasi yang membantu anak-anak terkena kanker. Rumah Anyo merawat sekitar 18 pasien sekaligus dan setiap sumbangan yang masuk digunakan untuk pendidikan dan perawatan anak-anak. Jika Anda ingin memberikan donasi lebih lanjut, silakan beritahu kami. Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi situs web mereka di: www.yai-indonesia.org

Setelah Rope Run, ada games seru untuk menyatukan peserta.

Tak lupa sesi dokumentasi untuk kenang-kenangan pastinya.

Terima kasih kepada 200 orang yang mendaftar untuk acara 'Guinness World Record Rope Run' resmi kami dan sebagai reward atas berhasilnya menyelesaikan Rope Run, ada medali terukir yang diberikan untuk para peserta.

Rope Run Astaga Car Free Day