Glenn Fredly dan Aura Kasih, Bercinta dan Berkarya

Pasangan musisi Glen Fredly dan Aura Kasih masih saja malu-malu jika ditanya soal masa depan hubungan mereka. Glen malah berdalih soal karya dan karir. Oke deh!

Glenn dan Aura Kasih memang bukan pasangan baru. Mereka sudah pernah pacara sebelumnya kemudian putus dan nyambung lagi. Mereka juga tidak jor-joran menunjukkan kemesraan mereka di media massa. TST.. tau sama tau saja. 

Aura, mojang Bandung ini disebut kepincut berat sama wong ambon manise satu itu. Glenn sendiri bertekuk lutut dengan pesona Aura. 

Namun daripada mengumbar gombalan asmara, Glenn lebih suka bicara soal dukungannya terhadap karir sang pacar. "Ya, buat saya apa yang saya kerjakan atau apa yang dia kerjakan itu misinya sama. Di era sekarang berkarya itu semakin penting," kata Glenn, seperti dilansir Tabloid Bintang. 

Lebih lanjut, Glenn juga tak segan memuji totalitas Aura Kasih dalam berkarya. "Saya melihat dia dalam berkarya, untuk menghasilkan karya itu jadi besar. Ya, harapannya kalau ditanya, saya lihat sih dia punya misi sebagai seorang seniman, dia punya atensi besar. Kami saling mendukung satu sama lain." tandas pelantun Kisah Romantis itu. 

kapanlagi.com

Glenn sendiri adalah duda, dia bercerai dengan penyanyi Dewi Sandra sekitar tahun 2009 lalu. Aura sendiri pernah dekat dengan sejumlah vokalis pria seperti Bams Samson dan Ariel Noah.

aura kasih glenn fredly bercinta berkarya musisi seleb