Dua Wanita diantara Ben dan Jody

Sekuel film Filosofi Kopi mulai dibuat, kini ditambah dengan hadirnya dua aktris cantik, Luna Maya dan Nadine Alexandra.

Film ini diberi judul, Filosofi Kopi : Ben & Jody. Ceritanya tidak lagi karangan Dewi Lestari, melainkan dikembangkan dari cerita yang dibuat oleh Christian Armantyo dan Frischa Aswarini, pemenang kompetisi #NgeracikCerita yang diselenggarakan Visinema Pictures pada pertengahan 2016.

Benzano.com

Cerita tersebut kemudian dikembangkan menjadi skenario oleh Jenny Jusuf (penulis "Filosofi Kopi The Movie") dan M Irfan Ramli (penulis "Cahaya Dari Timur" dan "Surat Dari Praha").

Sekuel film tersebut masih akan diperkuat dengan dua pemeran utama pria, Chicco Jerikho (Ben) dan Rio Dewanto (Jody). Selain mereka berdua, Visinema Pictures mengumumkan dua aktris yang dipilih untuk menjadi bagian dari perjalanan Ben dan Jody.

Makin manis dengan kehadiran wanita-wanita cantik

Makin manis dengan kehadiran wanita-wanita cantik

Mereka adalah Luna Maya yang akan membintangi karakter baru bernama Tarra. Selain itu, Nadine Alexandra, yang membintangi karakter baru bernama Brie. Nadine adalah Putri Indonesia 2010.

Produser Anggia Kharisma menambahkan, proses syutingnya akan dilakukan dibeberapa daerah yaitu Jakarta, Bali, Jogja dan Toraja.

Filosofi Kopi Luna Maya Nadine Alexandra Putri Indonesia Chicco Jericho Rio Dewanto Film Indonesia