Drama Korea Bertajuk Time Travel yang Susah Ketebak Ceritanya

Kamu pecinta drama korea ?
Drama Korea memang banyak peminatnya saat ini. Tidak harus kpopers, dari yang muda hingga yang tua semua menggandrungi drama korea.

Gendre time travel ini biasanya berkisah tentang seseorang yang mengalami perjalanan waktu (time slip) ke masa depan atau masa lalu yang baru-baru ini banyak tayang. Drama bergendre seperti ini penuh dengan misteri karena ceritanya cenderung tidak bisa ditebak. Buat kamu yang suka cerita seperti ini kamu wajib nonton beberapa drama rekomendasi tentang Time Travel ini.

Operation Proposal (2012)

Operation Proposal (2012)

Drama ini diperankan oleh Yoo Seung-Ho (Baek-Ho) dan Park Eun-Bin (Yi-Seul). Bercerita tentang mereka yang telah bersahabat sejak usia 8 tahun hingga kuliah walaupun di tempat yang berbeda. Pada tanggal 14 Februari 2012, Yi-Seul akan menikah dengan Jin-Won (Lee Hyeon-Jin). Selama pernikahan, Baek-Ho penuh penyesalan karena tidak pernah mengungkapkan perasaan yang ia miliki selama 20 tahun kepada Yi-Seul. 

Lalu ia bertemu seorang pria (Kim Tae-Hoon) yang memperkenalkan dirinya sebagai "koordinator waktu". Dia menyatakan bahwa ia dapat mengontrol waktu dan ruang. Baek-Ho, pada awalnya, berpikir orang itu gila, tapi hanya dengan gerakan tangan pria itu membuat semua orang di taman bermain membeku.

Penasaran dengan perjuangan Baek-ho memutar waktu demi menyatakan cintanya sebelum terlambat ? Silakan kamu tonton drma yang berjumlah 16 episode ini !

Nine: Nine Times Time Travel (2013)

Nine: Nine Times Time Travel (2013)

Drama ini bercerita tentang Park Sun-Woo (Lee Jin-Wook) bekerja sebagai pembaca berita di sebuah stasiun penyiaran TV. Dia jatuh cinta dengan newsreporter Joo Min-Young (Jo Yoon-Hee), yang polos jujur. Park Sun-Woo kemudian memperoleh 9 item dupa, yang memungkinkan dia untuk kembali 20 tahun. Perjalanan ke masa lalu Park Sun-Woo adalah untuk mengungkap kematian kakak dan ayahnya. Berbagai rintangan dilalui karena semakin sering ia kembali ke masa lalu maka akan berefek penyakitnya semakin parah.

Berhasilkan Park Sun-Woo mengungkap kematian kakak dan ayahnya ? Drama ini bisa kamu tonton dengan berjumlah 20 episode. Dijamin bakal seru banget deh!

Signal (2016)

Signal (2016)

Drama yang satu ini masih hangat, karena baru tahun lalu. Berkisah tentang Hae-Young (Lee Je-Hoon) yang bekerja sebagai profiler kriminal dan juga seorang letnan polisi. Meskipun ia adalah seorang polisi, ia tidak percaya polisi karena pengalaman masa lalunya sendiri. 

Suatu malam Hae-Young mendengar seseorang berbicara kepadanya. Dia akhirnya menyadari bahwa suara tersebut dari walkie-talkie. Orang yang berbicara dengan Hae-Young adalah Detektif Jae-Han (Cho Jin-Woong) dari tahun 2000 dan dia sedang menyelidiki hilangnya teman sekelas SD Hae-Young. 

Dengan semua kasus yang berkaitan ini mereka berkomunikasi dari jangka waktu yang lama melalui walkie-talkie untuk mengungkap berbagai kasus dingin terutama tentang kematian sang kakak di tahun 2000.

Drama ini berjumlah 1 episode tanpa fokus ke romansa percintaan. Buat kamu yang suka action dan teka-teki wajib banget nih ditonton!

Tomorrow With You (2017)

Tomorrow With You (2017)

Drama ini masih dibintangi oleh aktor yang sama dengan Signal. Menceritakan mengenai seorang pria sang penjelajah waktu Yoo So Joon (Lee je Hoon) dengan subway atau kereta bawah tanah. Ia merupakan seorang CEO dari perusahaan real estate. Suatu hari saat perjalanan ke masa depan ia menemukan dirinya menjadi korban kecelakaan bersama seorang wanita Song Ma Rin (Shin Min Ah). Akhirnya ia menikahi wanita tersebut di masa kini yang berprofesi sebagai seorang fotografer dan berusaha memecahkan teka teki di masa depan tersebut.

Sebagian dari kamu pasti udah nonton nih karena drama ini belum lama tamat. Walaupun ratingnya kurang bagus namun drama ini worth it kok !

Kdrama Drama Korea Time Travel