Cuci Mata, Kenalan Bodyguard Ganteng Selebriti

Sejumlah pengawal selebriti punya wajah yang ganteng dan penampilan yang mumpuni untuk jadi pusat perhatian.. lumayan lah buat cuci mata.

Ramai-ramai kasus perampokan bernilai jutaan dollar yang menimpa Kim Kardashian, ada satu nama yang tidak bisa lepas dan mungkin "dipersalahkan". Dia adalah sang bodyguard, Pascal Douvier. Pria berbadan tegap itu dikenal awas, namun kali ini kebobolan. Secara tampang ? ya tidak jelek-jelek amat. Cukup sangar lah.

Nah, selain Pascal ada juga beberapa pengawal selebriti yang bisa kita kecengin.

Lenz, pengawal pribadi aktris Jennifer Lawrance..

Lenz, pengawal pribadi aktris Jennifer Lawrance..

Selain bisa memberi rasa aman pada bintang The Hungers Games, Lenz juga membuat nyaman anjing kesayangan JLaw. Penampilannya pun tidak kalah chic dengan si artis. Boyfriend material  juga..

Yang pakai baju putih jangan sampai lolos

Yang pakai baju putih jangan sampai lolos

Pengawal pribadi Daniel Radcliff ini benar-benar sedap dipandang mata. Atletis dan necis.  Siapa sih namanya bang? pin BB ada ?

Adele hot hunk bodyguard

Adele hot hunk bodyguard

Popularitas yang kian meroket bikin Adele harus punya pengawal pribadi yang menjaga dia dari marabahaya. Pilihannya mantap! plontos necis, selera beberapa orang, namun bisa dikecengin umat.

Selera Beyonce

Selera Beyonce

Untuk urusan memilih suami dan bodyguard, penyanyi Beyonce satu selera. Tinggi, tegap, plontos.

Matching outfit

Matching outfit

Penyanyi Britney Spears tampak kompak dengan sang pengawal mengenakan baju serba hitam. Chic dan modis. Malah tampak seperti pasangan ya..

Lagi pengawal plontos

Lagi pengawal plontos

Tipikal pengawal selebriti kelas A, plontos, tinggi besar, tegap, memberi rasa aman. Begitu juga pilihan Mother Monster, Lady Gaga.

Bisa untuk dipacarin juga

Bisa untuk dipacarin juga

Model Heidi Klum sempat menjalin kasih dengan sang pengawal Martin Kirsten. Namun hubungan mereka tidak lama. Sepertinya kontrak kerja Martin juga langsung berakhir ya.

bodyguard pengawal selebriti kim kardhasian jenniferlawrance heidiklum britneyspears