Buat Yang Belum Kebagian Tiket Coldplay in Singapore 2017..

Berdoa saja, semoga panitia membuka penjualan tiket lagi. Kabarnya, masih bisa dijual sepuluh ribu tiket lagi.

Sebanyak 40 ribu tiket pertunjukan konser Coldplay di Singapura ludes terjual dalam waktu dua hari saja! Penjualan dibagi dalam tiga bagian, baik itu menggunakan kartu kredit khusus, keanggotaan maupun penjualan terbuka. Antusiasme penggemar sangat besar, baik dari dalam negeri maupun negara tetangga, seperti Indonesia.

Mimpi yang jadi nyata.

Mimpi yang jadi nyata.

Yes, Chris Martin CS belum akan bertandang ke Jakarta, jadi sebaiknya para penggemar yang menyambangi mereka kesana. Konser ketiga Coldplay di negari singa itu akan berlangsung pada 1 April 2017 di stadion nasional. Promotor Live Nation Lushington tengah menghitung ulang kapasitas tampung stadion, siapa tahu bisa menambah sekitar 10 ribu lagi.

Harga tiket dijual dari 78-298 dollar singapura, atau setara Rp 800.000 sampai Rp 2.800.000. Harga segitu termasuk bagus untuk band sekelas Coldplay. Kebayang kalau Coldplay sampai mengadakan konser di Indonesia, promotor bisa mengkerek tiket lebih tinggi lagi dan jumlah lebih banyak.

Kepopuleran Coldplay mulai dari anak-anak sampai orang dewasa. Beberapa waktu lalu, ada rekaman video seorang anak pengidap autisme menonton konser Coldplay dan berurai air mata. Video ini cepat jadi viral dan bikin hati kita terenyuh.

Selamat bagi yang sudah memegang tiket konser! semoga sehat senantiasa sampai ke hari H. Sementara yang masih berharap dan punya uang, berjaga-jaga. Dan buat yang ngefans tetapi banyak pertimbangan, yuk bobok aja manis di rumah.

coldplay singapore concert indonesia