Beli Tiket Nonton Konser Ed Sheeran dari Sekarang!

Mulai hari ini (Senin, 12 Juni 2017) para penggemar Ed Sheeran sudah bisa membeli tiket konsernya yang akan digelar di Jakarta tanggal 9 November 2017.

Ada beberapa peraturan untuk bisa menonton konser Ed Sheera. Tiket untuk Zona Festival A dan B hanya diperuntukan bagi mereka yang telah berusia 14 tahun ke atas, sedangkan penonton berusia di bawah 12 tahun boleh menonton dengan didampingi orang dewasa berusia di atas 18 tahun. Pembeli hanya boleh membeli maksimal 4 tiket dalam satu kali transaksi. Pembelian kelas Diamond, kamu bisa memilih nomor kursi saat transaksi. Sedangkan untuk kelas Gold, Silver, dan Bronze kursi disediakan dengan sistem free seating. Selain dengan kartu kredit, pembeli juga dapat membayar dengan ATM Transfer, DOKU Wallet, Mandiri Clickpay, CIMB Clicks, dan BCA Clickpay.

Tiket tersebut tersedia secara eksklusif di situs id.bookmyshow.com

Promotor Marygops Asia Group melalui Twitter resminya mengumumkan dengan menuliskan "Ya akhirnya, kami dengan bangga mempersembahkan pertunjukan yang paling ditunggu. Ed Sheeran Live in Indonesia. 9 November di ICE BSD.”

Cuitan selanjutnya ia diumumkan bahwa tiket tersedia dalam enam kategori: Bronze (Rp 850 ribu), Silver (Rp 1,2 juta), Festival B (Rp 1,5 juta), Festival A (Rp 1,75 juta), Gold (Rp 2 juta), dan Diamond (Rp 2,6 juta). Itu mulai dijual Senin (12/6) mendatang melalui Book My Show atau situs marygops.com.

Sebelumnya, pihak promotornya di Asia, AEG Presents Asia mengumumkan jadwal lengkap pertunjukan Sheeran yang dimulai di Taipei pada 22 Oktober. 

ed sheeran konser ed sheeran 9 november 2017 tiket konser ed sheeran