Bagi Makanan, Lawan Kelaparan dan Gizi Buruk

Bantuan yang nyata maupun dari dunia maya akan menyelamatkan jutaan masyarakat Indonesia dari kelaparan.

Tahu gak sih, menurut Badan Pangan Dunia, FAO, ada 19,4 juta orang Indonesia yang tidur dengan perut lapar setiap harinya. Bukan karena lagi diet lho ya, tetapi karena memang berkekurangan. Nah, sekarang coba lihat meja makan kamu, piring, atau isi lemari es kamu? lalu lihat tong sampah. Ada makanan yang terbuang ?

Bersyukurlah kita yang masih diberi rejeki dan makanan. Lantas bagaimana dengan mereka yang lapar, apa kita diam saja? Nope! Kita bisa bantu melalui Street of Hope. Ada dua cara... pertama, datang ke acara "Street of Hope" dan ikuti acara penggalangan makanan di Food Drive.

Hayok, datang dan beramal, atau share!

Hayok, datang dan beramal, atau share!

Buat yang masih bertanya-tanya, untuk apa sih Food Drive itu? Jika Anda ingin datang ke "Street of Hope" Anda diharapkan membawa makanan/minuman sehat yang dapat diletakan di Food Drive. Melalui kegiatan ini, kamu bisa berprtisipasi  mendonasikan makanan untuk disalurkan ke masyarakat yang membutuhkan dan peningkatan gizi anak-anak. Berbagai macam makanan seperti ikan kaleng, susu, dan lainnya dapat anda letakkan di food drive.

Kapan lagi bisa berbagi sambil seru-seruan? Yuk datang ke "Street of Hope" 23-10-16 di CFD gedung ESDM jam 6-9 pagi. Gratis kak! dan Terima kasih kalau kamu mau bawa sesuatu ya.

Gunakan laman sosial media kamu untuk hal baik saja!

Gunakan laman sosial media kamu untuk hal baik saja!

Nah, kalau kamu tidak bisa datang, hayuk ramaikan di sosial media! cek akun instagram dan twitter @foodbankid atau akun Facebook ini, share gambar yang ada, atau seperti diatas dilaman sosial media kamu. Buat banyak orang lebih sadar, dan kamu juga bisa dapat hadiah makan malam mewah di hotel berbintang 4 lho!

makanan bagi share fooddrive event amal foodbankid