Astaga, Situs 'Telkomsel' Diretas !

Ada yang heboh di hari Jumat pagi ini (28/4/17). Bagaimana tidak, situs operator nomor 1 di Indonesia berhasil diretas oleh oknum tidak bertanggungjawab. Boleh kamu cek dengan mengetik "telkomsel" di pencarian Google maka yang akan keluar adalah Telkomsel

Mungkin bagi para programmer dan netizen terkagum-kagum dengan oknum yang berhasil meretas situs operator no.1 di Indonesia. Namun ini jelas mengganggu pihak Telkomsel dan membawa nama buruk perusahaan.

Komplain curahan hati pelanggan

Komplain curahan hati pelanggan instagram/lambe_turah

Hasil retasan di situs ini adalah komplain untuk menurunkan tarif kuota. Walaupun penyampaiannya dengan kata-kata kasar namun isinya mewakili apa yang ingin masyarakat sampaikan.

Praktis Fenomena pembobolan situs Telkomsel tersebut menjadi viral di berbagai media sosial, dengan beragam tanggapan antara pro dan kontra. Menanggapi hal itu, Vice President VP Corporate Communications Telkomsel, Adita Irawati menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dirasakan pelanggan dalam mengakses website resmi www.telkomsel.com. "Saat ini kami sedang melakukan penelurusan dan perbaikan yang dibutuhkan agar pelanggan dan masyarakat bisa segera mengakses website itu," kata Adita. Ia pun menyarankan pelanggan dan masyarakat yang ingin informasi produk Telkomsel, bisa melalui channel lainnya sepertu MyTelkomsel apps, Cal Center dan GraPari.

Tidak butuh waktu lama, bermunculan berbagai komentar dukungan dari para netizen akun @lambe_turah

"Lanjutkaaaannn om hacker uncccchhhhhh.."

"Kuota 30GB tp HOOQnya 10GB (sumpah ga pentinh bgt) Midnight 13GB (Gue dah tidur) ga kepake jg"

"Menurut saya wajar telkomsel mahal karena sinyalnya memang bagus, pelayanannya Oke. Kalo provider lain sering ilang ilangan. Horkay mah pakai Telkomsel *tapi kalo bisa sih murahin"

"Anjaayyyyy kerenn abisssssswkkwkwkwkw"

Telkomsel Diretas