Aksi The Power of 'Emak-Emak' Bubarkan Konvoi Kelulusan SMA

Kalau udah denger kata 'emak-emak' sepertinya mempunyai arti sendiri yang mematahkan istilah 'perempuasn itu lemah'. Dimulai dari aksi sein saat mengendarai motor, emak-emak cukup dirasa selalu benar bahkan terkadang suka lebih galak dari si korban.

Fun

Kebahagiaan para siswa SMA yang sedang konvoi untuk merayakan kelulusannya tiba-tiba sirna. Bukannya mendapat ucapan selamat tapi malah diserang oleh kekuatan dari emak-emak yang merasa terganggun dengan aksi konvoi mereka.

Sabar ya adik-adik!

Sabar ya adik-adik! Foto : brilio

Aksi itu diunggah oleh seorang pengguna Facebook, Rabu (3/5). Kejadian ini berlangsung pada saat ratusan pelajar SMA yang berkonvoi rayakan kelulusan jadi korban emak-emak. Si emak-emak membubarkan ratusan pelajar di Kota Madiun, Jawa Timur yang sedang berkonvoi dengan cara menyiram air saat lewat di depan warungnya.

Tidak ada maksud apa-apa, mungkin saja sang emak-emak memang merasa terganggu dan melakukan hal tersebut demi kebaikan para siswa supaya tidak keluyuran di jalan raya dengan tidak memakai perlengkapan keselamatan dan membuat jalan macet.

Wah aksi emak-emak ini juga ternyata didukung oleh para netizen loh..

Biar bagaimanapun slamat loh untuk para siswa yang berhasil lulus UN SMA. Meskipun begitu jangan berani sama emak-emak ya !

Emak-emak gokil konvoi kelulusan SMA Lulus SMA