Adopsi Kucing-Kucing Buta Nan Cantik

Mereka juga butuh kasih sayang, rumah baru yang nyaman untuk menjadi "terang" dalam hidup manusia.

Sudah beberapa bulan ini Casey Elise bekerjasama dengan beberapa penampungan hewan dan grup penyelamat satwa untuk memotret kucing-kucing buta terlantar nan cantik. Harapannya, semoga kucing-kucing tersebut menemukan "rumah baru".

"Saya melihat adanya peningkatan jumlah kucing-kucing buta di tempat penampungan tempat saya menjadi relawan. Saya pikir itu adalah sebuah tanda dan saya mulai menggarap proyek ini." kata Casey seperti dikutip dari Bored Panda.

http://www.milossanctuary.org/

Kucing yang "tidak sempurna" ini sama seperti hewan terlantar lain, butuh kasih sayang dan rumah baru. Kekurangan dalam diri mereka tidak jadi halangan. Mereka tetap aktif, menawan dan adoptable.

Lantas bagaimana dengan sekitar kita ? Semoga pesan dari Casey bisa diterapkan juga di Indonesia ya.. pasti ada banyak kucing-kucing terlantar yang membutuhkan, khususnya mereka yang cacat.

Love is all she need

Love is all she need

Di Indonesia sendiri ada beberapa lembaga pengayom satwa yang juga mengurusi soal kucing maupun hewan lain. Cek akun instagram @animaldefendersindo @gardasatwaindonesia @jakartanaimalaidnetwork @letsadoptindo dan pengayom satwa setempat di kota kamu.

adopt cat kucing buta terlantar fotografi