Ada yang Spesial Untuk Hijabers : Nike Pro Hijab

Berita baik untuk para hijabers yang aktif berolahraga. Karena brand besar penyedia pakaian dan peralatan olahraga ini mulai mencoba menyediakan beragam pilihan busana yang dapat digunakan oleh para atlet muslimah.

Buat kamu para hijabers, sebentar lagi kamu bisa ngerasain memakai hijab berlogo Nike yang khas. Bukan abal-abal, memang Nike yang merupakan perusahaan penyedia perlengkapan kostum olahraga ini berencana mengeluarkan beragam pilihan busana yang dapat digunakan oleh para atlet muslimah bernama Nike Pro Hijab yang akan rilis awal tahun 2018.

Koleksi tersebut terdiri dari berbagai jenis pakaian. Selain celana dan sweater, koleksi Nike Pro Hijab juga akan mengeluarkan kerudung berbahan polyester yang ringan dan elastis.

Just do it!

Just do it! Foto : Nike

Untuk mulai mengenalkan produknya, Nike melibatkan atlet berhijab dunia. Mereka adalah Zahra Lari atlet ice skating pertama dari Uni Emirates Arab yang berkompetisi di turnamen internasional, Manal Rostom pelari dan atlet triathlon Mesir yang tinggal di Dubai, dan Amna Al Haddad lifter dari Uni Emirate Arab yang tampil di Olimpiade.  

Zahra Lari atlet ice skating dari Uni Emirates Arab

 Zahra Lari atlet ice skating dari Uni Emirates Arab Foto : KVLY

Manal Rostom pelari dan atlet triathlon Mesir

Manal Rostom pelari dan atlet triathlon Mesir Foto : Footwear News

Nike Muslimah Pro Hijab Hijabers