5 Pemain Incaran Lionel Messi Untuk Sejarah Barcelona

Lionel Messi merupakan pemain terbaik di Barcelona dan sangat berperan penting untuk lini depan, Tiap musimnya, Barcelona memang acap dituntut untuk menghadirkan trofi, Tentu ini menjadi beban yang berat bukan?

Lionel Messi sendiri kabarnya menjadi pemain yang paling berpengaruh perihal transfer Barcelona. Sebab, pemain yang datang harus bisa membantu Messi dalam mendapatkan atau mengalirkan bola.
untuk itu Lionel messi mengincar pemain untuk menjadi catatan sejarah Barcelona yang mampu menjadi pasangan emas di Lini depan.

Siapa saja Pemain itu?? Check it out!!

1. Verrati

1. Verrati

Verratti memang telah lama jadi incaran utama dari Blaugrana. Dia bisa sangat penting andaikan bisa pergi ke Barcelona.
Pemain asal Italia ini bahkan sempat berujar keinginannya membela Barcelona. "Saya tentu bahagia mendengar banyaknya minat datang. Tapi, saya ada diPSG dan senang di sini," papar dia.

Verratti sendiri bisa jadi pengganti sempurna Andre Gomes. Messi, dilaporkantelah meminta Barca untuk mendatangkan Verratti ke Camp Nou.

Verratti pun cukup disukai Andres Iniesta. Gaya bermainnya yang jago menahanbola membuat dia cocok untuk memerankan posisi sebagai playmaker di Barcelona,posisi yang sudah dirindukan Barcelona setelah pensiunnya Xavi Hernandez.

2. Sergi Enrich

2. Sergi Enrich

Belakangan, nama pemain asal Eibar ini memang menyita perhatian. Pemain berusia 27 tahun itu menjadi salah satu sosok kunci di balikmenanjaknya Eibar di La Liga.

Enrich sendiri sudah mengemas 11 gol untuk Eibar. Meski hanya jadi cadangan andai pindah ke Barcelona, Enrich pantas diperhitungkan.

Messi sendiri butuh seseorang yang bisa selalu mem-backup. Enrich bisa memegangperan itu di Barcelona.

3. Hector Bellerin

3. Hector Bellerin Alastair Grant/Associated Press

Nama Bellerin belakangan memang kencang dikabarkan bakal mendarat di Camp Nou. Betapa tidak, dia merupakan seorang pemain yang pernah menimba ilmu di Barcelona.

Posisi bek kanan yang cepat memang sangat dibutuhkan oleh El Barca untuk menopang Lionel Messi. Selepas kepergian Dani Alves nyatanya tak ada yang bisa menggantikannya di sana.

Apalagi, Bellerin sendiri kabarnya sudah tak betah di Arsenal. Dia membutuhkan tim yang lebih mapan untuk merasakan juara. Teranyar, Bellerin lagi-lagi gagal mengantar Arsenal melangkah lebih jauh di Liga Champions.

Pada babak 16 besar Liga Champions, Arsenal harus tersingkir setelah kalah gregat 2-10 dari Bayern Muenchen.  Arsenal menuai dua kali kekalahan dengan skor 5-1.

4. Isco

4. Isco Getty Images

Lionel Messi kabarnya sangat menginginkan pemain Real Madrid ini bisa membantunya di Barcelona. Betapa tidak, saat ini Barcelona memang kehilangan sosok playmaker. Memang ada Andres Iniesta, tapi usianya tak lagi muda.

Rumor itu bertambah setelah Jordi alba sempat mengungkapkan kalau Isco akan diterima di Barcelona. "Semua pemain akan disambut. Saya tahu Isco saat masih di Valencia," ujar Alba.

Apalagi, Isco sendiri belakangan sudah meminta untuk dijual oleh Madrid karena minimnya jam terbang. Kontrak pemain asli Spanyol itu juga akan kedaluwarsa pada musim depan.

5. Moussa Dembele

5. Moussa Dembele

Nama Dembele memang belakangan menjadi incaran nomor satu ElBarcelona. Masih berusia 20 tahun, skill-nya sudah sangat terbukti dan bisa membantu Messi di lini depan.

El Barca sendiri sudah memiliki Paco Alcacer di lini depan. Namun, nyatanya dia belum secemerlang yang diinginkan. Barcelona kemungkinan depak Alcacer musim depan.

Berbeda sekali dengan Dembele. Dia sudah mengemas 32 gol sejauh ini untuk Celtic. Menarik andai bisa melihat duet keduanya di Barcelona.

Nahh gimana menurut kalian?? Siapakah yang akan dating dimusim panas mendatang??