5 Gelang Handmade Pria Penunjang Penampilan

Siapa bilang laki-laki tak bisa memakai gelang sebagai aksesoris?

 

Pernahkah kamu merasa masih ada yang kurang pada penampilanmu padahal pakaian yang kamu kenakan sudah cukup terlihat oke? Kali ini, kamu akan mengenal lebih jauh mengenai gelang versi Astaga! yang bisa kamu kombinasi  dan cocok dipakai untuk segala acara baik itu formal maupun non formal. 

Aksesoris gelang  ini bisa untuk melengkapi penampilan kamu yang memang menjadi tren  pria saat ini. Saat ini memang banyak gelang handmade yang keren-keren,dan membuat kita sedikit bingung untuk menentukan pilihan yang cocok di tangan.

Kami akan bagikan beberapa model gelang pilihan yang ngehits saat ini. Dengan adanya contoh model gelang terbaru dibawah ini mungkin bisa sedikit membantu. Berikut model gelang terbaru saat ini.

1. BOY BEADS

1. BOY BEADS

Gelang handmade ini yang paling sering ditemukan style para pria. Dari yang modelnya yang  simple dan terinspirasi dari etnik sampai bermaterial crystal / ebony yanghigh-end, model ini paling versatile karena kamu akan tetap bisa memakai ini di dalam acara formal atau casual pun, akan selalu memberikan kesan smart dan charm natural.

2. LEATHER ANCHOR

2. LEATHER ANCHOR

Gelang ini emang sudah bagian dari inti dari gaya pria modern, jadi nggak heran kalau sekarang merambah ke perhiasan pria, dari mulai tali dan motif serta manik-manik bertema Nautical ini gampang didapetin. Dengan designnya yang berbentuk jangkaratau hook. Membuat para pria akan makin keren, tampilannya tuh simple namun juga sophisticated.  koleksi –koleksi cool banget untuk tipe gelang ini bisa kamu coba kombinasi dengan outfit yang kamu inginkan.

3. SKULL HEAD

3. SKULL HEAD

Gelang Handmade  ini sudah sejak lama diproduksi menjadi styleterkini. Model Gelang tengkorak ini sering digunakan kaum pria sebagai identik bagitren saat ini.  Hal ini tidak digunakan untuk halyang magis atau terkesan menakutkan justru dengan designnya yang evil banget membuatpria tampak lebih maskulin. lalu sisi kece lainnya material ini bisa memberikankesan edgy  dan memberikan estetika rock ‘n roll jika dipadukan dengan t-shirt dan slim fit jeans.

4. WOOD

4. WOOD

Gelang ini nggak usah ditanya lagi tingkat “kejantanan”nya, karena untuk tipe ini juga sering dipakai oleh kaum pria .Ciri unik material handmade-nyaterkesan  natural dengan memadukan manik-manik.Gelang ini memberikan kesan casual dan simple namun tampak elegant.

 

5. KONOV

5. KONOV

Gelang handmade bermaterial kulit ini,sangat diminati  kaum pria, karena material kulit ini tidakhanya dipakai untuk jam tangan, gelang pun bisa menjadi unik dengan tambahan ornament/manik-maniksebagai penghias tangan, untuk material ini bisa memberikan kesan elegant untuk acara formal.

Pilihan material  gelang-gelang yang bisa memberikan pesona maskulin, dengan memadukan dua unsur ini akan sangat menarik untuk menghias tangan tanpa terlihat “acak-acakan”.Tidak  perlu takut atau ragu dibilang nggak manly deh pake gelang, justru sebaliknya, malah membuat kaum pria makin stylish dan percaya diri.

Aksesori Pria Fashion Trend