5 Cara Spesial Merayakan Hari Ulang Tahun-mu

Siapa sih yang tidak ingin merayakan hari kelahirannya secara spesial? Hari ulang tahun merupakan hari dimana kamu mendapat ucapan selamat dari teman dekat, kerabat dan juga pasangan.

5 Cara Spesial Merayakan Hari Ulang Tahun-mu

Pada hari ini kamu akan menjadi ratu atau raja sehari karena semua orang sedang fokus padamu. Mereka mengirimkan ucapan lewat SMS atau calling tepat pukul 12 malam, mengirimkan kado yang berisi barang-barang yang kamu suka dan bahkan berinisiatif untuk merayakan ulang tahun kamu secara special. Nah, jika kamu sedang blank atau sedang mencari ide kegiatan apa yang pas untuk merayakan ulang tahunmu, adabaiknya pertimbangkan beberapa aktivitas seru berikut ini yang bisa jadi pilihan.

1. Travelling ke suatu tempat

Hobby travelling? Kenapa nggak coba kegiatan yang satu ini. Tidak ada salahnya merayakan ulang tahun bersama keluarga atau teman dekat dengan mengunjungi tempat wisata tertentu yang menarik menurut pandangan kalian. Akan lebih baik jika kamu serombongan mengunjungi lokasi yang benar-benar belum pernah kalian datangi sebelumnya. Agar kenangan indah tidak terabaikan bawalah kamera untuk selfie seru di lokasi yang menyenangkan itu.

2. Pergi ke konser musik

Pameo “dunia hampa tanpa musik” sepertinya benar adanya. Hampir semua orang suka musik. Lalu apa hubungannya dengan rencana merayakan ulang tahun? Jika kamu suka musik, ada baiknya mencari info di social media mengenai konser musik group musik favoritmu. Jika kebetulan konser tersebut bertepatan dengan hari ulang tahun, atau selang satu dua hari sebelum atau sesudah perayaan, kamu bisa mengajak kerabat serta teman dekat untuk ber-euforia merasakan nikmatnya perayaan ulang tahun sambil ditemani grup musik kesukaanmu. Dengan begitu, perayaan ulang tahun akan menjadi sangat spesial karena pada harimu yang istimewa itu grup musik yang kamu anggap spesial pun hadir sebagai tamu dan serasa ikut merayakan momen yang berbahagia ini.

3. Kursus memasak atau melukis

Nah, dua jenis kegiatan yang menyenangkan dan menimbulkan kepuasan tersendiri adalah memasak dan melukis. Lho? Kenapa kegiatan itu yang disebutkan? Coba bayangkan, sebelumnya kamu sama sekali tidak bisa memasak, lalu membeli buku resep masakan, kemudian memasak berdasarkan panduan, setelah itu kamu hidangkan dan ternyata masakanmu di apresiasi oleh teman dan kerabat, pastinya kamu akan merasakan kepuasan batin yang super sambil menghela nafas lega dan berkata “Oh, ternyata saya bisa, ya?”. Pasti deh, next time kalian bakal pengen coba masak menu lain. Selain itu, melukis juga sangat disarankan. Ini adalah proses menggambarkan gejolak apa yang ada dibenakmu. Saat lukisan itu jadi, kamu akan merasa lebih plong dan beban-beban terpendam sedikit berkurang. Tidakkah kamu tahu bahwa hari ulang tahun juga berarti hari membuang derita dan menyambut kebahagiaan? Painting is the first step to do!

4. Melakukan kegiataan sosial

Nah, merayakan ulang tahun akan lebih meaningful dan lebih humanis dengan cara melakukan kegiatan sosial seperti menyantuni anak yatim, memberi makan fakir miskin, menjadi partisipan bencana alam, dan lain sebagainya yang akan membuatmu merasa terharu saat bisa bersinggungan dengan kenyataan pahit tersebut secara langsung. Ini akan membuatmu lebih banyak bersyukur.

5. Makan enak

Acara makan-makan merupakan cara yang biasa dilakukan untuk merayakan momen-momen penting, salah satunya adalah ulang tahun. Acara yang biasa akan menjadi luar biasa ketika kamu mengajak teman-teman serta kerabat untuk menikmati makan enak di Steak Hotel by Holycow https://holycowsteak.com. Bagi yang sedang berulang tahun, cukup dengan menunjukkan ID card kamu ke crew Steak Hotel maka kamu akan mendapatkan Buddy’s special steak free dengan rasa super enak. Bagaimana? Semakin merasa diistimewakan, bukan?  

 

ulang tahun