4 Idola Remaja Selain Kylie Jenner

Artis remaja Aurellie Hermansyah mengidolakan Kylie Jenner. Kamu juga ?

Kenapa mengidolakan Kylie? karena dia berdandan super trendy dan chic ? Itu saja ? Karena bibirnya penuh dan menggoda, makanya dia jualan lipstik matte yang sedang naik daun itu ? Karena dia pacaran (putus sambung) sama rapper ? Istilahnya sweet-rebel gitu ?

Gayatri Wailissa

Gayatri Wailissa

Remaja asal Maluku ini menguasai 11 bahasa asing. Mulai dari  bahasa Inggris, Italia, Spanyol, Belanda, Mandarin, Arab, Jerman, Perancis, Korea, Jepang, hingga bahasa India. Saat ini ia tengah belajar Bahasa Rusia dan Tagalog. Kemampuan linguistiknya tersebut diperoleh Gayatri bukan dengan kursus. Ia hanya belajar melalui lagu, film dan buku-buku secara otodidak. Dengan kemampuannya itu, dia adalah diplomat termuda di Indonesia, yang kerap kali diundang ke acara-acara konvensi internasional di seluruh dunia. Jadi kalau kamu masih chatting dengan gaya "qu kzl ea, p3 er b4ny@k bgtz..." think again!

Joey Alexander

Joey Alexander

Punya bakat, orang tua memfasilitasi, giat belajar, kunci sukses dari pianis muda Joey Alexander. Pindah ke Amerika bukan buat pamer, ha-ha-he-he ngabisin duit orang tua, tapi berkarya. Uang orang tua kepakai untuk memfasilitasi kebisaan anaknya. Hasilnya ? album berkelas Grammy dia hasilnya.

Marsha Chikita

Marsha Chikita

Tanpa banyak gosip, tetapi kerja keras, Marsha Chikita, putri dari pasangan selebriti Ikang Fawzi dan Marissa Haque ini adalah animator handal.

Chacha mengenyam pendidikan dari Universitas Multimedia di Mayalsia. Selama disana, dia sempat bekerja pada Las Copaque Production, rumah produksi dari kartun Upin Ipin.  Namun, keberhasilannya di sana tidak membuatnya lupa pada negeri sendiri. Chacha justru kembali ke Indonesia dan ingin membuka perusahaan animasi sendiri.

Bayu Santoso

Bayu Santoso www.tempo.co

Mahasiswa ISI Jogja jurusan Desain Komunikasi Visual ini gape menggambar dan rajin mengikuti kontes berskala internasional.  Bayu pun berhasil memenangkan kontes desain album Maroon V.  Sebelumnya, dia sudah pernah juga memenangkan kontes artwork yang diadakan oleh musisi legendaris Billie Joel.

Jika kamu berprestasi, ada hasil, maka ada modal tuh untuk beli lipstik Kylie Jenner. Tapi sekedar info... lipstiknya dapat rating jelek lho di Amerika sana...

Jika kamu berprestasi, ada hasil, maka ada modal tuh untuk beli lipstik Kylie Jenner. Tapi sekedar info... lipstiknya dapat rating jelek lho di Amerika sana...

idola kylie aurel prestasi