3 Kafe di Tomang yang Cocok untuk Penggemar Western Cuisine

Banyak kafe di Tomang yang cocok untuk penggemar western cuisine atau masakan barat. Di kawasan ini, banyak resto dan kafe yang membuat kawasan ini cocok dijadikan tujuan untuk berburu tempat makan. Banyak orang yang datang ke kawasan ini untuk melakukan

3 Kafe di Tomang yang Cocok untuk Penggemar Western Cuisine

Bagi kamu penggemar western cuisine, ada beberapa kafe resto khas barat di Tomang yang terkenal dengan harganya yang terjangkau. Jadi anak kost yang tinggal di kost Tomang pun bisa sesekali nongkrong di tempat-tempat ini. Berikut daftarnya.

Tamani Kafe

Tamani Kafe Foto : OpenRice

Kafe yang terletak di Jalan Tomang Raya ini sudah memiliki cabang di berbagai penjuru ibu kota. Kafe ini sendiri sudah berdiri sejak tahun 1999. Lokasi awalnya ada di Kemang. Kafe ini menyediakan berbagai makanan mulai dari makanan khas Asia, Indonesia, dan tentu saja masakan barat. Salah satu menu andalan di kafe ini adalah menu ayam khas Amerika yaitu Chicken Maryland Steak.  Makanan ini adalah ayam goreng tepung yang diberi topping smoked beef. Rasanya gurih dan sangat juicy. Chicken Maryland di kafe ini juga diberi lelehan keju yang meresap hingga ke dalam danging ayam dan menambah rasa gurih. Makanan lezat ini disajikan bersama dengan spaghetti dan salad yang membuat makanan ini mengenyangkan sekaligus menyehatkan. Selain menu ini, masih banyak menu lainnya seperti pasta, steak, dan aneka salad yang bisa kamu makan di kafe ini.

Cheese Cake Factory

Cheese Cake Factory Foto : OpenRice


Buat kamu penggemar dessert khas barat yaitu cheesecake, kamu bisa datang ke Cheesecake Factory yang terletak di Jalan Tomang Raya juga. Di kafe di Tomang ini, kamu bisa menemui segala macam cheesecake dengan aneka topping dan filling. Cheesecake di resto ini terkenal enak dan sangat lembut teksturnya. Salah satu cheesecake yang jadi idola di resto ini adalah blueberry cheesecake. Rasa asam dari buah berry dan rasa gurih dari keju berpadu jadi satu. Area resto luas, bersih, dan rapi. Di ruangan dengan gaya modern minimalis ini, kamu bakal betah nongkrong lama bareng teman-teman kos kamu.

Ciz n Chic

Ciz n Chic Foto : OpenRice


Kafe ini terletak di Jalan Tanjung Gedong. Kafe ini sudah dikenal di kalangan anak-anak UNTAR dan Trisakti karena lokasinya memang dekat dengan kedua kampus tersebut. Saat sore atau malam hari, kafe ini pasti ramai dipadati oleh pengunjung yang kebanyakan adalah mahasiswa. Menu andalan kafe ini adalah chicken cordon bleu yang merupakan gulungan ayam yang di dalamnya ada smoked beef dan kejunya. Bagian luar ayam crispy dan gurih sedangkan bagian dalamnya sangat juicy. Rasa gurih keju dan smoked beef menambah nikmat sajian ini. Menu ini disajikan bersama dengan kentang goreng dan sayuran. Ada pula saus keju yang makin menambah kenikmatan sajian ini. Selain menu chicken cordon bleu ini, kafe ini juga menyediakan aneka pasta dan makanan barat lainnya. Aneka minuman seperti kopi, milkshake, dan jus juga tersedia di kafe ini.


Wisata kuliner di Tomang memang gak bikin nyesel. Ada banyak kafe dan resto yummy yang bisa kalian datangi. Daripada cuma makan di kos terus, boleh tuh sekali-kali makan di kafe-kafe di atas. Apalagi pas tanggal muda dan gaji masih utuh. Boleh lah sekali-kali makan di kafe di Tomang yang cocok untuk penggemar western cuisine, asalkan gak sering-sering.

Tomang Kafe Western