17 Tahun Berkarya, KANDA Brothers Rilis "Di Depan Mata"

Perjalanan grup band KANDA Brothers sudah memasuki tahun ke 17, sweet seventeen istilahnya. Maka mereka mempersiapkan hadiah single keren kepada para penggemarnya.

Single terbaru ini benar-benar menggambarkan keteguhan hati dan kegigihan Ricky, Gerry, Aldy dan Danna untuk bisa terus bersama-sama mengibarkan bendera KANDA Brothers. Tahun ini adalah tahun ke-17 bagi mereka mengibarkan nama KANDA Brothers yang di ambil dari nama Ayah mereka yaitu Sukanda Mechsan. Empat saudara kandung ini sadar betul bahwa untuk bisa bertahan di Industri ini hanya dengan terus berkarya.

Sebelumnya KANDA Brothers selalu menggandeng para senior sebagai produser single mereka seperti, Pongki Barata, Yoyok Padi, dan Once Mekel, nah ada yang istimewa di penggarapan single kali ini, dalam menggarap single “DI DEPAN MATA“ mereka mendapatkan pengalaman bekerja sama dengan produser kenamaan asal Inggris yang setidaknya sudah mengerjakan lebih dari 500 Album sepanjang karirnya dan memenangkan 6 Grammy Award yaitu Steve Lillywhite.

Banyak sekali band yang sudah merasakan tangan dinginnya sebut saja U2, The Rolling Stone, Dave Matthews Band, Big Country, The Killers, 30 Second to Mars, The Counting Crows, Noah dan masih banyak lagi.

Bagi KANDA Brothers tentu ini akan menjadi sejarah untuk perjalanan musik mereka bekerja sama dengan salah satu legenda musik dunia.

musik indonesia kandabrothers 17 sweetseventeen