Yuk, intip wahana baru di Ancol ..

Pada tahun ini, Ancol memanjakan pengunjungnya dengan wahana baru untuk keluarga Indonesia. Penasaran apa saja wahana tersebut? Yuk intip apa aja yang ada disana ..

Pantai Ancol

Ancol merupakan salah satu tempat rekreasi yang ada di Ibukota dan menjadi tempat untuk bermain anak-anak serta keluarga. Setiap tahunnya, Ancol terus memperbarui permainan dan menambah wahana-wahana baru yang mengedukasi anak.

Pada 2019 ini, Ancol mempersembahkan beberapa wahana baru untuk keluarga Indonesia. Wahana-wahana baru tersebut beberapa ada yang diresmikan setelah Lebaran 2019 dan ada juga yang akan diresmikan pada Desember 2019. Penasaran apa saja wahana tersebut? Yuk intip apa aja yang ada disana ..

Dunia Kartun

Wahana ini akan menjadi wahana yang ramah untuk anak-anak, karena dipenuhi dengan kartun-kartun Indonesia, seperti Nusa dan Rara, dan lain-lain. Wahana ini akan diresmikan setelah lebaran nanti. Pada lokasi ini akan dihiasi delapan hingga sembilan wahana khusus yang bisa dimainkan oleh anak-anak. Di wahana ini, terdapat Tutbo Drop yang merupakan miniatur kecil Hysteria. Pada wahana ini anak-anak bisa merasakan sensasi dihembuskan ke atas hingga ketinggian 8 meter.

Shark World

Sea World sebagai salah satu tempat akuarium terbesar di Indonesia ini, rencananya akan menambah wahana baru yang sangat mengedukasi anak. Pihak Ancol akan membangun sebuah wahana yang bernama Shark World. Shark World ini, secara khusus membahas tentang hiu saja. Ancol mengklaim bahwa akuarium hiu ini akan menjadi satu-satunya terbesar di dunia.

"Nantinya di dalam World Shark akan ada replika-replika daerah-daerah Indonesia yang terkenal, seperti Bunaken, Raja Ampat, Nias, dan sebagainya. Yang pasti tetap bersifat edukasi bagi anak-anak dan instagramable juga,"

Penguin World

Ocean Dream Samudra yang berada di Ancol, akan menambah salah satu aktraksi hewannya yaitu penguin. Nantinya Ancol akan membuat akuarium panel sebesar 18 meter dengan tinggi 8 meter, khusus untuk hewan antartika tersebut. Wahana ini akan diresmikan selepas lebaran nanti. Wahana ini akan menjadi tempat rekreasi favorit anak-anak untuk melihat penguin.

Atlantis Water Adventures

Atlantis terkenal akan taman rekreasi air yang luas dengan banyak tanaman dan atraksi, seperti kolam ombak, kolam apung, dan sebagainya. Nanti pada desember 2019, Atlantis akan ada Multistructure, delapan papan seluncur dengan tinggi 13,4 meter, seluas 1000 hektar, dan akan menjadi terbesar se-Asia.

Paralayang, Kolibri, Zig zag

Ada pula wahana seru lainnya seperti Paralayang, Kolibri, Zig zag. Selain itu nantinya akan diluncurkan New Ontang Anting dengan desain lebih besar dan teknologi modern, sehingga anak-anak pun bisa menikmatinya bersama orang tua.

“Yang menarik kita juga punya Hunted coaster terbesar di indonesia. Bedanya coster ini bisa berjalan maju dan mundur dengan lintasan terpanjang. Ditambah dengan sensasi mistis dalam ruangan,”  -- General Manager Dunia Fantasi Ancol Eddy Prastiyo.

Harga Tiket Masuk

Terkait dengan harga tiket jelang peluncuran wahana ini, Eddy mengaku tak ada kenaikan tarif, semuanya masih sama seperti harga normal. Hanya saja pihaknya memberikan harga spesial untuk Annual Card, sebesar Rp400 ribu untuk semua pengunjung selama bulan Maret ini.

Berdasarkan situs resminya, harga tiket masuk ke Dufan terbagi dalam dua kategori yakni tiket regular mulai Rp200.000 hingga Rp550.000 dan tiket annual pass mulai Rp350.000 sampai Rp400.000. Harga tersebut berbeda antara hari kerja dan akhir pekan, jadi simak dengan seksama ya!

-------------------------------
[dari berbagai sumber/dr]

" style="max-height: 360px;">

ancol