‘Warung Kita’, Pilihan Kuliner di Pujasera Blok-M Square

“Awalnya kita kerja di ‘Pakde’ warung sebelah. Entah kenapa kita di suruh tutup tiba tiba. Di situ kita berpikir harus punya sendiri. Dan (tempatnya) harus di sekitar Blok M”

“BERTEMPAT di Pujasera Blok-M Square, sahabat dan teman sekalian yang sedang berada disekitar sini jangan lupa mampir ke rumah makan ‘Warung Kita’. Kuliner ditempat ini dijamin pas selera kita.” cuit teman mempromosikan pilihan tempat makan siang yang patut dicoba!

Sebut saja menu Iga Sapi yang menjadi menu favorit disini. Ada Iga Bakar, Sop Iga, dan Soto Iga-nya. Maknyus! Selain itu ada juga menu favorit lainnya seperti sate ayam, sate sapi tenderloin, pepes ikan dan soto ayam yang mengundang selera makan kita. Ditambah lagi ada menu baru: Bebek Bakar dan Mie Udon spesial dari Warung Kita. Jadi banyak pilihan.

Diceritakan salah satu owner Warung Kita, Ramayanti Rahayu, atau disapa Mbak Yanti, memulai bisnis kuliner ini sebenarnya baru-baru ini aja, belum sampai genap satu tahun. Semenjak di PHK dari RM Demasto, sebuah rumah makan dimana tempat ia bekerja selama 2 tahun, (Demasto) ditutup karena masalah internal.

Mbak Yanti bersama seorang teman yang juga 'jebolan' Demastos juga, Mbak Hanny, termotivasi berkolaborasi untuk membuka warung makan sendiri. Tercetuslah nama 'Warung Kita' sebagai ikon nama warung ini.  

“Awalnya kita kerja di ‘Pakde’ warung sebelah. Entah kenapa kita di suruh tutup tiba tiba. Di situ kita berpikir harus punya sendiri. Dan (tempatnya) harus di sekitar Blok M” cerita Mbak Yanti dalam pesan singkatnya.

Membuka gerai di Pujasera Blok-M Square sejak awal puasa kemarin, warung makan ini memberanikan diri memberikan pilihan makanan dengan banyak warung makanan lainnya disana. Dikatakan Mbak Yanti, bisnis ini dimulai dari awal lagi dan dikerjakan tim baru. Mulai pencarian sewa tempat, perlengkapan memasak, sampai asisten yang akan membantu operasional bisnis ini. “Tapi soal cita rasa masakan, alhamdulillah saya punya pengalaman bekerja dibidang yang sama, hanya meneruskan yang sempat terputus kemarin” tambahnya.

Seiring berjalannya waktu, Warung Kita pun mulai banyak dikenal orang. Cita rasa masakannya mulai digemari banyak orang. Banyak pelanggan yang berkunjung secara rutin. Biasanya jam istirahat kerja, karyawan mall mencari santap siang disini atau sekadar memafaatkan waktu istirahat hunting kuliner disini. Pujasera Blok-M Square memang diperuntukkan sebagai kantin mall yang berada di basement dengan segmen menengah kebawah.

Marketing tidak hanya dilakukan secara face to face atau ketemu langsung di toko, di social media pun gencar dilakukan seperti di Instagram, toko online dan media Facebook. Bagi teman-teman yang tak sempat mengunjungi tokonya, bisa juga mengunjungi dilaman social media miliknya. “Iya, Warung Kita juga ada di Instagram, Facebook, dan Website. Yang mau lihat-lihat dulu silahkan”.

Walhasil, — belum genap satu tahun berjalan, Warung Kita menunjukkan peningkatan penjualan yang menggembirakan. Menjadi tambah semangat untuk terus memberikan yang terbaik bagi pelanggannya.

Dan kemarin, sudah satu minggu berjalan, Warung Kita melebarkan usaha dengan menambah menu pelengkap yaitu membuka aneka macam minuman jus segar yang tokonya tak jauh dari situ. “Semoga lancar ya usaha Warung Kita, makin banyak pelanggannya, makin enak masakannya.” ujar Sutama, teman mbak Yanti yang juga teman sekolah saat di SMA dulu.

--------------------------------------

WARUNG KITA
Alamat Toko: Pujasera Blok-M Square, Lt Basement Blok F/159, Jakarta Selatan.

Our Social Media
Facebook: Warung Kita
Instagram: @warungkita.ig
WhatsApp: +6287775618194, 081280161242
Toko Online: http://warung-kita.mysirclo.com/

Warung Kita Kuliner Jakarta Astaga.com