Pedih, Lamborghini Raffi Ahmad Terbakar

Kebakaran yang terjadi pada mobil Lamborghini Aventador milik pembawa acara Raffi Ahmad, menyisakan pedih dalam hatinya. Ia mengaku sampai nyaris menitikkan air mata ketika menyaksikan mobil kesayangannya itu mengeluarkan asap akibat dilalap api.

Kebakaran yang terjadi pada mobil Lamborghini Aventador milik pembawa acara Raffi Ahmad, menyisakan pedih dalam hatinya. Ia mengaku sampai nyaris menitikkan air mata ketika menyaksikan mobil kesayangannya itu mengeluarkan asap akibat dilalap api.

"Aku hari ini sedih banget karena mobil aku kebakar dan sudah ramai di media sosial," ujar Raffi dalam video berjudul "Lambo Kesayangan... Akhirnya..." di kanal YouTube Rans Entertainment.

"Sebenarnya hampir mau nangis aku, guys. Lihat ke belakang asapnya banyak banget. Ditelepon Sean (Gelael), 'Fi, mobil lu kebakar'," katanya lagi.

Bukan cuma itu yang membuatnya sedih. Hati suami Nagita Slavina ini semakin merasa pilu lantasan Lamborghini berwarna hitam itu juga kesayangan putranya, Rafathar.

"Sedih banget lihat mobil aku kebakar, apalagi ini mobil kan kesayangan Aa (Rafathar). Rafathar tuh kalau naik mobil itu, 'Pa, ngebut, Pa'. Terus Aa itu kan paling suka warna putih. Mobil itu aku punya beberapa bodinya kan. Rafathar sukanya warnanya putih. Itu kan mobil buat Aa ya. Gimana dong?" ucap Raffi.

Walaupun begitu, ternyata Rafathar masib lebih tegar daripada Raffi. Menurut Nagita, putra mereka itu mulanya terkejut mengetahui Lamborghini ayahnya terbakar.

Namun kemudian, Rafathar memberikan tanggapan santai dan bijak. "Aa pas tahu (mobil terbakar) gimana?" tanya Raffi kepada Nagita. "'Ha? Kebakar, Ma? Meledak, Ma?'. Dia tahu, aku ngasih tahu. 'Enggak apa-apa kan A?', 'Enggak apa-apa, Ma'," jawab Nagita. Sebelumnya, Lamborghini Aventador milik Raffi Ahmad itu terbakar di kawasan Sentul City, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, sekitar pukul 14.30 WIB.

Lamborghini Aventador disebut mengarah dari Sirkuit Sentul menuju Tol Jagorawi via alternatif Jalan Babakan Madang. Mobil tersebut kemudian terbakar di dekat pintu masuk Sentul International Convention Center (SICC).

Mobil yang didesain mirip mobil Batman yang hitam dengan jok merah itu tiba-tiba mengeluarkan api di bagian depan.

Kasat Lantas Polres Bogor AKP Muhammad Fadli Amri mengatakan, mobil mewah tersebut terbakar karena overheat. "Mesin overheat," ujar Fadli seperti dilansir dari TribunnewsBogor.com, Sabtu. Polisi memastikan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

------------------------------------------

Kompas.com | Ed: Andi Muttya Keteng Pangerang

Raffi Ahmad Astaga.com