Curi Perhatian, Ada Manohara saat Laga Persija vs Persib

Pertandingan antara Persija dan Persib dalam laga pekan kedelapan Liga 1 2019 berakhir imbang. Masing-masing tim sama-sama berhasil mencetak satu gol pada pertandingan yang diselenggarakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta (10/7).

Meski begitu, seperti biasa, pertandingan antara kedua tim memancing keriuhan di antara ribuan penonton yang hadir. Ada yang menarik perhatian, diantara deretan bangku penonton, terlihat ada sosok yang mencuri perhatian. Sosok tersebut adalah selebriti Manohara Odelia Pinot. Ya, siapa sangka jika perempuan berambut panjang itu turut serta menyaksikan jalannya pertandingan.

Kehadiran sosok Manohara tentu saja menjadi sorotan banyak pihak. Terlebih ia datang dengan menggunakan kostum yang sedikit berbeda dengan penonton lainnya. Mayoritas penonton yang datang ke SUGBK mengenakan kaus dan berbagai pernak-pernik berwarna orange.

Sementara Manohara yang datang bersama teman dan saudaranya memilih untuk mengenakan tanktop hitam berpotongan rendah yang dipadukan dengan jaket hijau army dan celana jeans panjang berwarna biru.

Penampilannya ini terlihat dari unggahan foto di akun Instagram @phil.rickard. Foto tersebut menunjukkan Manohara tengah berfoto selfie di bangku penonton bersama teman dan saudaranya.

Dari raut wajah, terlihat jika perempuan berusia 27 tahun itu menikmati jalannya pertandingan. Bahkan dalam sebuah cuplikan video yang beredar di media sosial, Manohara tak merasa risih untuk menggerai rambut panjangnya. Meski begitu, ia tampak membawa ikat rambut yang dipakai di lengannya.

Selain itu, dalam Insta Story yang dibagikan oleh akun @ismutia, Manohara terlihat memakai topi berwarna hitam. Tidak menutup kemungkinan topi tersebut digunakannya untuk menjepit rambut saat terasa gerah ketika menonton pertandingan. Kalau menurut Okezoners, bagaimana penampilan Manohara dalam laga Persija Jakarta dan Persib Bandung?

Sumber: okezone.com

Manohara Persib-Persija Jakmania