"Perang Bintang"Penyiar Radio Di Pagi Hari

Celotehannya yang khas membuat kita melek dan gak jadi ngantuk. Bahkan kadang kesel sekaligus ngakak karena kegokilan dan kejailan mereka. Hayo, kamu lagi dengerin siapa ?

Desta-Nycta Gina (Prambors)

Desta-Nycta Gina (Prambors) pramborsfm.

Bagi pendengar setia Radio Prambors tentu gak asing lagi ama kedua penyiar kocak ini. Yep, Desta dan Nycta Gina selalu membuat pagi hari terasa menyenangkan. Sambil macet-macet dengerin Nycta"Miss Dong Dong"ngasi solusi berasa mau jedotin kepala tapi sekaligus guling-guling ketawa. Mau tau serunya mereka kaya apa? Dengerin setiap Senin sampe Jumar dari jam 6 hingga 10 pagi.

Kemal-TJ (GenFM)

Kemal-TJ (GenFM) 1080.plus

Di GenFM 98.7 FM juga ada nih Kemal dan TJ yang udah menghibur pagi-pagi. Jamnya juga sama, dari jam 6 hingga 10 pagi. Dari update berita terkini hingga...salah sambung. Nah, kalo kita denger betapa orang dikerjain dan akhirnya jadi ketauan pasti bawaannya mau ngomong"Ah reseh nih gue dikerjain"tapi akhirnya jadi ketawa sendiri kalo inget betapa mahirnya mereka ngerjain orang. Ssst...mau ngerjain temen or pasangan yang ultah? Hubungi mereka aja yak.Tapi jangan ngerjain orang tua. Kualat lho ntar! Hihi.

Ronal-Tike (JakFM)

Ronal-Tike (JakFM) kapanlagi.com

Sempet off beberapa waktu, acara Sarapan Seru kembali mengudara sejak 10 September 2012. Acara Sarapan Seru bisa dinikmati di JakFM mulai pukul 6 hingga 10 pagi. Udah kebayang dong seru dan kocaknya duo ini. Ada macem-macem fitur siarannya seperti Eman (Efeknya mana), Curanmor (Curhat Anda In The Morning), Cociks (Cowok Cewek Mana Yang Lebih Asiks), Roti Sosis (Ronal Tike Sosialis Hedonis), serta Dilema Kamu.

Alasan Tike kembali menerima"pinangan"JakFM adalah karena dia punya waktu luang saat acara TV yang dipandunya kurang booming. Sementara kang Ronal memang merasa paling klop siaran bareng Tike. 

Asry-Steny (DeltaFM)

Asry-Steny (DeltaFM) Deltafm.net

Gak kalah seru nih..di DeltaFM ada acara Asry&Steny in the morning. Dipandu Asry Welas dan Steny Agustaf, acara ini menghadirkan update berita terkini dan juga celotehan khas Asry yang bikin ketawa. Pokoknya menyegarkan banget deh dengerin acara yang satu ini. 

Nirina-Augie (IndikaFM)

Nirina-Augie (IndikaFM) bintang.com

Dari abis subuh, kedua penyiar ini sudah siap-siap mengusir kantuk kamu. Yep, siarannya dari jam 5 pagi hingga jam 10 pagi. Dari update berita terkini, dengerin lagu-lagu enak, sambil bahas topik yang lagi trending semua ada deh di sini.

Bedu-Joshua (Mustang)

Bedu-Joshua (Mustang) soundcloud.com

Masih inget Joshua yang nyanyi'Diobok-obok"kan? Pasti masih dong. Tapi sekarang Joshua sudah bukan bocah lagi dong hehe. Yep, bersama Bedu, Joshua siap menghibur di tengah kemacetan. Mau denger siarannya? Pantengin aja SIGAPP88 (Siaran Gokil Pagi Pagi 88) di 88 FM.

Rico-Arie Dagienkz (Global Radio)

Rico-Arie Dagienkz (Global Radio) globalradio.co.id

Global Radio juga punya nih acara pagi-pagi. Namanya Pergi Pagi. Dipandu oleh Arie Dagienkz dan Rico Ceper, acara ini bisa jadi alternatif pengusir kebosanan macet. Ssst..bagi yang mau ngerjain temen, bos, or pacar ada juga nih segmen khususnya namanya Hilang Sinyal. 

Ben-Indy (Female Radio)

Ben-Indy (Female Radio) femaleradio.co.id

Ben Kasyafani dan Indy Barends siap menemani harimu di Female radio. Ada beberapa segmen acara menarik juga nih, seperti Mata Mata, Hot IB New, Are You Smarter Than Ben, dan Joy Parenting. Nah, yang terakhir bagus banget buat para orang tua yang ingin tahu soal parenting tips.

Mau liat video-video terbaru Happy Morning? Yuk lihat aja disini

Berikut tadi pasangan penyiar generasi terkini yang selalu menghibur kita-kita di tengah betenya ngadepin macet. Nah, bagi generasi 80an tentu inget dong ama yang satu ini...

Ida Arimurti-Krisna Purwana (Prambors,Delta)

Ida Arimurti-Krisna Purwana (Prambors,Delta) tempo.co

Bagi generasi jadul, nama dua penyiar ini tentu sudah melekat di kepala. Suaranya yang khas, celotehannya yang cerdas dan menghibur membuat siapapun selalu stay tuned. Denger suara Mbak Ida pasti inget karakter Gina di serial "Catatan Si Boy"dong. Acara"Porsi Kamu" yang kemudian dikenal dengan Ida-Krisna show tergolong cukup lama mengudara, 15 tahun!

Desta Nycta Gina Ronal Tike Kemal TJ Prambors Genfm jakfm Ida Arimurti Catatan Si Boy