Nama-Nama Unik Hanya Ada di Indonesia

Katanya nama adalah doa dari orang tua. Jadi meski kadang nyeleneh, tetap saja niatannya baik.

1. Slamet Hari Natal

Slamet Hari Natal

Slamet Hari Natal lahir pada 25 Desember 1962. Karena lahir bertepatan dengan peringatan hari raya Natal, bidan yang melahirkannya lantas menyarankan memberi nama Slamet Hari Natal. Dalam bahasa jawa, Slamet memiliki artian dan doa yang baik, jadi kenapa musti ragu ya.

Pria yang kini menetap di Malang ini mengaku santai-santai saja memiliki nama itu. Warga juga tidak ada yang ribut.

2. Tuhan

Tuhan

Seorang pria di Surabaya mengaku "dikejar" MUI untuk mengganti namanya, Tuhan. Lantas, pria yang biasa disapa Han ini menjawab, dia memaklumi bila ada yang keberatan dengan nama Tuhan. Menurutnya, nama Tuhan pemberian orangtua dan tentu ada berkahnya.

"Ya ini kan ada berkahnya, kalau ada yang nggak suka bagaimana lagi," ungkapnya seperti dilansir Detik.com

3. Bernama D

Bernama D

Seorang remaja sebut saja D.. bukan, namanya memang hanya D. D lahir pada 8 Mei 2000 dari pasangan Mulyaji dan Wariasi, warga Desa Sokawangi, Kecamatan Taman, Kabupaten Pemalang. Saat ini, ia duduk di kelas 10 SMA PGRI 1 Pemalang.

Padahal saudara-saudarinya yang lain punya nama 'lengkap'. Namun D tidak minder, dia malah bangga karena tidak ada yang menyamakan.

4. Andy Go To School

Andy Go To School

Orang tua yang sungguh kreatif. Mereka memiliki tiga anak yang dinamai unik.  Mereka adalah Andy Go to School, Happy New Year, dan Rudi A Good Boy.

Kata Andy, yang berprofesi sebagai Polisi ini, alasan orang tua memberi nama itu adalah..."Kata Bapak, saya diberi nama itu agar rajin sekolah, tidak seperti kakak yang katanya suka membolos," kata dia.

Nama unik indonesia Tuhan Mati Slamet Hari Natal