Kabar Duka, Kepergian Para Pesohor Dunia di 2016

Ini dia daftar pesohor yang kini benar-benar menjadi legenda, telah meninggalkan kita di tahun 2016 ini.

1. George Michael

George Michael

Pria berusia 53 tahun ini meninggal di rumahnya saat tidur, diduga karena penyakit paru-paru yang sudah lama dia derita. Kematian mantan personil duo Wham! ini mengejutkan banyak pihak dan menjadi kabar duka dipenghujung tahun 2016.

2. David Bowie

David Bowie

Musisi eksentrik asal Inggris, David Bowie meninggal pada awal tahun ini, tepatnya 10 January 2016. Dia meninggal karena sakit yang sudah lama dideritanya. Sepanjang tahun, sudah ada beberapa konsert atau penampil musik dengan tema tribute to Bowie, karena besar cinta dan pengaruhnya pada dunia musik.

3. Prince

Prince

Satu lagi musisi ikonik meninggal, dia adalah Prince. Dia meninggal pada usia 57 tahun karena penyalah gunaan narkotika. Kepergian pelantun "The Most Beautiful Girl In The World" ini membawa duka mendalam bagi para penggemarnya dan dunia musik.

4. Muhammad Ali

Muhammad Ali

Petinju legendaris Muhammad Ali meninggal pada usia 74 tahun setelah lama berjuang melawan penyakit Parkinson. Pria yang disebut "the greatest" itu meninggal pada 3 Juni 2016 dikelilingi oleh keluarganya.

5. Alan Rickman

Alan Rickman

Pria asal Inggris ini dikenal aktif didunia film. Dia adalah Severus Snape dalam film Harry Potter dan suami yang meragu di film Love Actually. Wajahnya penuh misteri, memainkan peran-peran yang luar biasa. Dia meninggal pada usia 67 tahun pada 14 January 2016 karena penyakit kanker.

6. Pete Burns

Pete Burns

Musisi transgender asal Inggris, Pete Burns meninggal pada usia 57 tahun karena serangan jantung. Penyanyi grup band The Dead or Alive ini meninggal pada 23 Oktober 2016. Semasa hidupnya, Pete banyak bertransformasi, dan menurut pengakuannya dia sudah melakukan lebih dari 300 operasi plastik yang membuat "Tuhan bahkan tidak mengenali saya.."

george michael david bowie orbituary prince muhammad ali