8 Wajah ( dan Body ) Baru di Panggung Victoria Secret's

Ini dia wajah-wajah ( dan tubuh ) baru, para model untuk pegelaran super seksi, Victoria Secret's tahun 2016 yang akan berlangsung 5 Desember di Paris, Perancis.

1. Bella Hadid

Bella Hadid

Mengikuti jejak saudarinya, Gigi Hadid, kin Bella bergabung dengan #victoriasangel squad untuk tampil di Paris.

Hanya saja yang bikin agak canggung, mantannya The Weeknd juga akan tampil disana.

2. Georgia Fowler

Georgia Fowler

Model dari agensi IMG, wakil dari New Zealand.

3. Alanna Arrington

Alanna Arrington

Model eksotis dengan kulit gelap dan rambut ikal, #victoriaangel material. Remaja yang disapa Lana ini bilang, tampil di pegelaran VS adalah mimpi jadi nyata.

4. Herieth Paul

Herieth Paul

Model asal Tanzania ini disebut-sebut sebagai suksesor model Alex Wek. Mereka sama-sama berkulit gelap, botak dan tubuh jejang khas model catwalk.

Wanita bernama lengkap Katelin Lindgard ini punya pengalaman memeragakan baju renang/ lingerie. Dia adalah model laris yang tampil di kampanye mode DKNY, Dior dan D&G.

Seperti The Hadid sister, Keke dan saudarinya Lili juga berprofesi sebagai model.

Model berdarah china ini adalah model keturunan asia pertama di rumah mode Marc Jacobs. Wajahnya yang imut-imut kemudian dilirik direktur kesting Victoria Secret's untuk berjalan di pegelaran mode mereka.

7. Luma Grothe

Luma Grothe

Model berbibir sensual dari Brazil, Luma diharap bisa mengikuti jejak sukses sesama model asal Brazil yaitu Gisele Bundchen dan Adriana Lima.

8. Lais Oliviera

Lais Oliviera

Laris manis di panggung mode dan sempat juga muncul di katalog Victoria Secret's, kini saatnya untuk naik panggung. Model asal Sao Paolo, Brazil ini akan bergabung dengan 56 model di acara tahunan, Victoria Secret's Fashion Show 2016. 

victoria secret's paris bikini lingerie victoria'sangel bella hadid models