Tips Menghindari Masalah di Kantor

Dalam lingkungan kerja, mau tidak mau, kita akan menghadapi berbagai masalah. Baik dengan rekan kerja maupun masalah pekerjaan itu sendiri. Namun anda harus bisa mengelola sikap anda agar terhindar dari masalah.

http://www.glitzmedia.co/

Dalam lingkungan kerja, mau tidak mau, kita akan menghadapi berbagai masalah. Baik dengan rekan kerja maupun masalah pekerjaan itu sendiri. Namun anda harus bisa mengelola sikap anda agar terhindar dari masalah. Bagaimana caranya? Simak tipsnya:

# Tanamkan dalam diri sendiri bahwa anda adalah karyawan, bukan bos. Jadi lakukan saja tanggung jawab anda dan jangan banyak mengeluh.

# Jangan pernah curhat masalah kantor dengan teman sekantor. Jika anda melakukannya, bisa menjatuhkan nama baik anda. Anda akan dianggap tak mampu dan biang gosip.

# Jika anda  karyawan baru segera beradaptasi dan berkawan dengan senior. Jangan lupa untuk tetap rendah hati ya.

# Jika ingin sharing, lebih baik ke orang terdekat di luar kantor. Seperti kakak, adik, pacar atau sahabat.

# Jika sedang banyak pekerjaan, jangan tergoda untuk menunda pekerjaan seperi bergosip, bermain sosmed atau terlalu lama makan siang. Segera selesaikan pekerjaan agar lebih tenang.

# Berpakaianlah dengan rapi, sopan, dan menarik. Jangan sekali-kali menggunakan busana yang tidak sopan. Harga diri anda akan jatuh jika busana anda minim dan seronok.

Selain itu munculkan aura keceriaan dan keramahan dalam diri anda. Berikan senyum terbaik anda pada semua rekan di kantor.[Editor: Tri Meinarni]

astaga wanita work masalah kantor