Inspirasi Sukses dari Tokoh Terkenal

Menjadi pribadi yang sukses tentu menjadi dambaan semua orang. Namun tak semuanya bisa menggapai sukses seperti harapan. Seringkali harapan tak sesuai dengan kenyataan.

Namun, meskipun tak mudah, sukses juga bisa diraih siapa saja. Dan bisa didapatkan lewat jalan apa saja. Termasuk dengan mencontoh kebiasaan tokoh-tokoh terkenal yang sudah tentu sukses.

Tokoh-tokoh yang telah mencapai puncak karier dalam hidup memiliki kebiasaan yang tidak banyak dilakukan orang. Kebiasaan-kebiasaan ini dilakukan mereka sebelum tidur. Simak ulasannya berikut ini:

# Oprah Winfrey

Siapa yang tak kenal ratu talkshow Oprah Winfrey? Kesuksesan dan kekayaannya tak diragukan lagi. Tapi tahukah anda bahwa wanita negro ini rajin melakukan meditasi sebelum tidur malam. Oprah yang dikenal super sibuk, memilih meditasi untuk menenangkan dirinya. Baginya,meditasi yang dilakukannya setiap malam, dapat membantu mengurangi stres, kecemasan, depresi, dan rasa sakit.

Sehingga pagi harinya ia bangun dalam keadaan yang lebih sehat dan semangat.

# Vera Wang

Perancang buusana pengantin yang mendunia, Vera Wang, selalu mencari inspirasi menjelang tidur malamnya. Menurut wanita yang sempat merancang busana pengantin Victoria Beckham, Mariah Carrey dan Ivana Trumph, waktu yang paling tepat untuk mencari inspirasi adalah di malam hari sebelum tidur.

Sebuah studi dari Albion College mengungkapkan bahwa tugas yang membutuhkan sisi kreatif baik dilakukan menjelang tidur malam, saat otak ingin beristirahat lumayan panjang. Sehingga esok hari ide-ide kreatif itu bisa segera direalisasikan.

# CEO American Express, Ken Chenault

Ken Chenault memiliki kebiasaan mengakhiri malam sebelum tidurnya dengan cara sederhana. 

Ia selalu merencanakan tiga hal yang ingin dicapai di hari berikutnya. Sehingga pada pagi harinya, ia bangun dengan semangat dan mulai bekerja untuk mewujudkan rencananya.

Nah bagaimana dengan anda? Siapa tokoh yang menginspirasi anda? Sebetulnya siapapun bisa menjadi sumber inspirasi anda untuk sukses. Tak perlu terkenal, asalkan positif dia dapat menjadi inspirasi yang membangun motivasi. Bahkan mungkin orangtua atau kerabat terdekat anda.  Salam sukses...! [Editor: Tri Meinarni]

astaga wanita wanita karir komunikasi sukses