Vimala View Andalkan Pertumbuhan Pariwisata

Vimala View mengandalkan geliat pariwisata selain aksesibilitas yang mumpuni menuju lokasi proyek. Hunian sebanyak dua menara dengan kapasitas 500 unit apartemen itu terletak di kawasan Gadog, Bogor, Jawa Barat.

Ada tiga tipe yang ditawarkan, yakni tipe studio (44 m2) yang dijual mulai Rp 900 juta-an, tipe dua kamar tidur (55 m2), dan tipe tiga kamar tidur (75 m2).

Gadog merupakan bagian dari kawasan wisata Puncak, Jawa Barat yang membentang dari Bogor hingga Cianjur. Kawasan ini memiliki panorama dari tiga pegunungan yakni Gunung Gede, Gunung Pangrango, dan Gunung Salak. Karena itu, selain dapat dijadikan alternatif berinvestasi jangka panjang, properti-properti di Gadog, juga merupakan pilihan yang tepat sebagai hunian tinggal.

Daerah ini pun merupakan kawasan yang prospektif, strategis dan cocok untuk investasi. Bisa dijangkau dalam 30 menit berkendara dari Cawang, Jakarta, kondisi aksesnya baik, dan berada di kawasan hijau.

Dinas Kebudayaan, Pariwisata dan Industri Kreatif (Disbudparekraf) Kota Bogor, Jawa Barat pernah mengatakan, pada 2016, jumlah wisatawan ke Bogor naik sekitar 10%. Tahun 2016, jumlah wisatawan mencapai sekitar 5,2 juta orang, sedangkan tahun 2015 sekitar 4,78 wisatawan. Mayoritas turis tahun 2016 adalah wisatawan domestik, yakni 95,4%, sedangkan wisatawan mancanegara (wisman) sekitar 4,6%. “Target 2017, jumlah wisatawan mencapai 5,7 juta orang dengan mengandalkan wisatawan domestik,” kata Kepala Disbudparekraf, Shahlan Rasyidi. (Editor: Maria L. Martens)

astaga wanita wanita karir investasi properti pariwisata