Trik Berinvestasi di Usia 30-an

Memasuki usia 30-an, tentu kondisi keuangan ladies sudah mulai tertata rapi termasuk komitmen diri.

Ilustrasi: Freeimages.com

Namun Ladies paham benar, memasuki usia ini hidup sudah tidak lagi terlalu fleksibel. Karenanya ladies bisa membangun karir di tempat kerja saat ini daripada berpindah-pindah pekerjaan. Ladies juga mulai berpikir untuk "hidup menetap" dengan membeli rumah masuk dalam daftar teratas.

Di usia inilah menjadi waktu yang tepat bagi ladies mulai berinvestasi guna masa pensiun atau pendidikan perguruan tinggi anak kelak. Dan pilihan yang tepat berinvestasi jangka menengah hingga jangka panjang adalah reksa dana atau UITF serta investasi unit link. 

Namun yang terpenting, ladies sudah harus mulai berinvestasi dalam bentuk properti. Dengan kematangan berpikir, ladies sudah bisa membayangkan properti dalam bentuk rumah atau apartemen yang akan dan tepat dimiliki. 

Ragam pilihan bisa ladies dapatkan dengan berburu ke setiap pameran properti. Ladies bisa mempertimbangkan lokasi properti, pengembang dan pembangun, serta bank-bank yang menyediakan pinjaman untuk membeli rumah. 

Jangan terburu-buru mengambil keputusan saat datang ke pameran properti. Ladies bisa terus bertanya dan mengali informasi yang tepat agar investasi properti yang ladies inginkan bisa terwujud.

Investasi Usia 30 Trik