Lotte Chemical Titan Bakal Ramaikan Bisnis Properti

PT Lotte Chemical Titan Nusantara (LCTN) yang selama ini dikenal menggarap industri polyethylene dan perdagangan besar, tengah bersiap-siap untuk merambah bisnis properti dengan fokus pada penyewaan lahan melalui anak usahanya PT Lotte Chemical Titan Nusa

http://www.republika.co.id

PT Lotte Chemical Titan Nusantara (LCTN) yang selama ini dikenal menggarap industri polyethylene dan perdagangan besar, tengah bersiap-siap untuk merambah bisnis properti dengan fokus pada penyewaan lahan melalui anak usahanya PT Lotte Chemical Titan Nusantara.

Perseroan berkeyakinan dengan menambahkan kegiatan usaha utama tersebut,  LCTN akan menambah pendapatan sebagai nilai tambah bagi pemegang saham. Selanjutnya, untuk memuluskan rencana tersebut, Kantor Jasa Penilai Iskandar dan rekan, telah ditunjuk buat melaksanakan studi kelayakan.

Hasil dari studi kelayakan tersebut nantinya akan dijadikan sebagai bahan pembahasan yang akan diajukan dalam rapat umum pemegang saham luar biasa (RUPSLB) terkait dengan perubahan kegiatan usaha utama perusahaan terkendali.

Adapun perseroan menargetkan pertumbuhan penjualan tahun ini secara volume mencapai dual digit dari realisasi tahun lalu. Pada periode tahun lalu, total penjualan volume produk berupa polyethelene mencapai 346.000 ton. Tahun ini, perusahaan mematok pertumbuhan 17 persen dari tahun sebelumnya. (Editor: Maria L. Martens)

astaga wanita bisnis properti lotte chemical industri polyethylene