Investasi Ruko di Kota Jababeka Cikarang

Perusahaan pengembang Jababeka Residence, menggarap proyek rumah toko atau ruko komersial baru, Sudirman Boulevard, di kawasan strategis Kota Jababeka, Cikarang.

Mengusung kisaran harga mulai Rp 3 miliar, Jababeka menawarkan sebanyak 53 unit ruko berlantai tiga dengan ukuran luas bangunan 118 meter persegi (m2) hingga 351 m2, yang dibangun di sepanjang pintu keluar akses tol Cibatu hingga ke central business distric (CBD) Kota Jababeka.

Presiden Direktur PT Grahabuana Cikarang, Sutedja S Darmono, mengatakan, proyek ruko yang dikembangkan pihaknya memiliki lokasi yang strategis, dan berdekatan dengan pusat bisnis di kawasan Jababeka. Dengan lokasi yang strategis, pihaknya yakini proyek ini akan memberikan keuntungan bagi konsumen maupun investor.  Adapun skema pembayaran yang ditawarkan mulai dari tunai keras, cicilan bertahap dan kredit perbankan.

Kehadiran ruko Sudirman Boulevard,  merupakan proyek terbaru yang dicanangkan. Sebelumnya, perusahaan tersebut telah mengembangkan sejumlah proyek hunian dan komersial seperti, apartemen Menara Monroe, Menara Elvis, Ruko Hollywood Boulevard, dan Palm Townhouse. (Editor: Maria L. Martens)

astaga wanita ruko wanita karir cikarang bisnis jababeka perusahaan