Investasi Klasik nan Aman

Namanya juga investasi, pasti selalu ada resiko. Tapi bila ditelaah masa jaman orang tua dulu, ada pilihan investasi klasik yang tetap aman hingga kini.

Ilustrasi: Freeimages.com

Ya, ladies tentu mengetahui pasti masa jaman orangtua atau nenek dan kakek, mereka mengelola investasinya dengan cara yang sederhana. Wajar, kala itu tidak terlalu banyak pilihan dan bila ada semuanya tetap menguntungkan untuk masa depan.

Ladies pun bisa mengikuti jalur investasi klasik ini. Setidaknya, ladies memiliki simpanan dan bisa menjadi dana "darurat" bila dalam kondisi mendesak. 

Apa saja sih investasi "klasik" yang bisa ladies ikuti. Simak yang berikut ini:

1. Deposito

Dana ladies terlihat aman dan setiap bulan bisa memetik bunganya. Ladies hanya perlu memilih berapa besar dan berapa lama dana ladies ingin disimpan.  

2. Properti

Membeli lahan, rumah atau apartemen bisa sangat dimanfaatkan. Bila ladies membeli lahan, tentunya bisa membangun kontrakan dan menyewakannya. Tak terkecuali rumah atau apartemen yang belakangan banyak diburu. Bila rumah atau apartemen ladies berada di lokasi yang strategis, tentunya akan lebih menjual. 

3. Emas

Investasi dalam bentuk emas menjadi pilihan utama bagi orangtua dulu. Walau nilai emang bisa melambung tinggi, tapi untuk menjaganya pun harus ekstra hati-hati. 

Nah, ladies pilih investasi klasik yang mana? Pastikan saja apapun investasi yang ladies pilih, harus dipikirkan secara masak untuk memberikan keuntungan lebih. 

Investasi investasi klasik klasik emas properti deposito