Vicky Prasetyo Resmi Ditahan, Angel Lelga Tulis Pesan Menohok

Angel Lelga tampaknya lega usai Vicky Prasetyo resmi ditahan atas laporannya terkait pencemaran nama baik. Hal itu ditunjukkan Angel melalui unggahan di Instagram pada 7 Juli 2020.

Angel membagikan fotonya yang tengah berpose santai tersenyum sambil membawa gelas berisi minuman. Bersama dengan unggahan itu, Angel menuliskan pesan menohok.

"Assalamualaikum. Sabar itu indah karena dengan sabar Allah akan memberi jawaban dan waktu serta tempat yang tepat"

"Mungkin seisi dunia bisa berburuk sangka tapi tidak ada satupun manusia bisa memutarbalikkan fakta. Mau dikemas seindah apapun, mau diikat pita yang termahal sekalipun, kalau isinya bau tetap akan tercium juga," tulis Angel.

Angel kemudian menyinggung soal sikap seseorang yang mencari nafkah dengan memanipulasi keadaan. Entah kepada siapa kalimatnya ini ditujukan.

"So jangan memanfaatkan keadaan memanipulasi sesama (nikmat sesaat). Lebih baik berdiri dan mencari nafkah HALAL. Kalau HALAL pasti Allah jaga walau tsunami terjang sekalipun," ujar Angel.

"Kebenaran itu cuma satu. So, itu alasan saya menjadi mualaf dan percaya hidup saya akan di jaga Allah bismillah... amin... #AllahBest," tambahnya.

Seperti diketahui, Angel Lelga melaporkan dugaan pencemaran nama baik terhadap Vicky Prasetyo pada November 2018. Laporan tersebut merupakan buntut tudingan zinah Vicky terhadap Angel dengan pria bernama Fiki Alman.

Atas laporan Angel Lelga, Vicky Prasetyo akhirnya ditetapkan sebagai tersangka. Kini ia resmi ditahan di Rutan Salemba, Jakarta Pusat oleh Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan pada 7 Juli lalu.

Angel Lelga Vicky Prasetyo Astaga.com