Tersangka Kasus Video Mesum, Gisel Pernah Digaet Last Child di Lagu 'Seluruh Nafas' Ini

Gisella Anastasia telah ditetapkan sebagai tersangka kasus video mesum yang sempat viral di media sosial. Bersama Michael Yukinobu De Fretes, pemeran pria dalam video mesum tersebut, perempuan yang akrab disapa Gisel ini dijerat dengan UU Pornografi.

GISEL merupakan artis dan aktris yang mengawali kariernya sejak 2008. Rekam jejaknya di dunia musik terukir saat ia menjadi runner-up di ajang pencarian bakat Indonesian Idol musim kelima.

Nama Gisel semakin berkibar ketika digaet band yang saat itu juga berstatus pendatang baru, Last Child. Ia mendapat tantangan untuk menyanyikan single anyar mereka, Seluruh Nafas Ini.

Terpilihnya Gisel untuk berkolaborasi dalam lagu milik Virgoun dkk merupakan rekomendasi seseorang yang menyebut jebolan Indonesian Idol itu punya karakter vokal yang pas untuk menyanyikan lagu tersebut.

Namun, ternyata tidak semudah itu. Sebagai penyanyi pop, menyanyikan lagu berkontur rock tentunya tidak mudah. Gisel harus menyesuaikan diri karena warna vokalnya dituntut untuk nge-blend dengan lagu tersebut.

Berdasarkan informasi yang VOI himpun dari berbagai sumber, saat itu Gisel mengalami kesulitan mengimprovisasi lagu tersebut. Apalagi proses recording-nya juga terkendala jadwal padat Gisel yang sibuk menjadi sinden di sebuah acara komedi.

Namun, karena Gisel sudah mengenal Last Child sejak lama dan dia juga menyukai lagu-lagu mereka, kendala itu perlahan bisa diatasi.

Singkat kata, Seluruh Nafas Ini akhirnya rampung direkam. Lagu ini lantas diceploskan ke dalam album Our Biggest Thing Ever yang di dalamnya berisi total 12 lagu.

Menceritakan sebuah hubungan yang harus berakhir lantaran adanya perbedaan, Seluruh Nafas Ini merupakan lagu galau yang mewakili suara ABG (Anak Baru Gede) pada masa itu.

Video musik lagu ini dipublikasikan di kanal YouTube Last Child sejak 25 Januari 2012. Simak videonya di bawah.

Last Child - Seluruh Nafas Ini ft. Giselle (OFFICIAL MUSIC VIDEO)