Ternyata Ini yang Bikin Aurel Hermansyah Jatuh Cinta pada Atta Halilintar

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar tengah menjalin hubungan asmara sejak beberapa bulan terakhir. Namun banyak yang menyebut bila semua itu hanya settingan untuk menaikan pamor channel Youtube masing-masing.

KISAH asmara yang dibina Aurel serta Atta rupanya tidak main-main lho. Karena kedua belah pihak keluarga sudah bertemu dan membicarakan hal yang lebih serius lagi.

1. Yang Membuat Yakin Dengan Atta

Di usia masih 21 tahun, banyak pihak mempertanyakan keseriusan Aurel menikah dengan Atta. Anak sulung dari pasangan Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini pun mengungkap apa yang membuatnya yakin pada pria yang empat tahun lebih tua darinya itu.

"Banyak yang bilang kok Aurel mau aja sama dia gini dan gitu. Setelah dekat dan kenal, beda banget, nggak kayak yang orang lain omongin. Dia orangnya bisa buat aku lebih baik. Kan ada ya berhubungan sama orang bisa bikin positif dan negatif. Nah, dia bikin aku semakin positif dan sebaliknya, alhamdulillah. Semenjak sama dia ya banyak pelajaran yang diberikan ke aku," kata Aurel ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (8/7/2020).

2. Berawal Dari Konten

Aurel tak menampik bila memang perkenalan mereka berawal dari collab di Youtube. Namun setelah mengenal lebih dalam, ia menemukan kecocokan pada pria dengan nama lahir Muhammad Attamimi Halilintar tersebut.

"Awalnya kenal justru aku kenal keluarganya ketimbang sama Atta. Pas ketemu nggak ada pemikiran deketin Atta, cuma bikin collab Youtube, begitu pulang nggak ada contact. Sampai ada satu titik bikin Youtube iseng bukan bahas soal cinta, cuma ngobrol. Pas ngobrol sama dia ternyata ngobrolnya nyambung, nyaman dan segala macam. Akhirnya ya sampai sekarang," tutup Aurel.

Aurel Hermansyah Atta Halilintar Astaga.com