Terima Tantangan Debat, Ini Syarat Ahmad Dhani untuk Jerinx

Musisi Ahmad Dhani akhirnya menerima tantangan debat dari Jerinx soal teori agama konspirasi.

DIKATAKAN Dhani dalam channel YouTube Luna Maya, dia akan terus melawan orang-orang yang menurutnya meremehkan agama.

“Saya tetap konsisten dengan orang-orang yang meremehkan agama, termasuk Jerinx, ketika dia bicara bahwa agama itu adalah konspirasi, ya saya konsisten bahwa itu akan saya lawan,” ujarnya, Senin (18/5/2020).

Namun, tantangan debat Jerinx tidak serta merta Dhani terima tanpa syarat. Pentolan Dewa 19 meminta drummer SID untuk datang ke kediamannya agar bisa beradu pendapat secara langsung.

 “Di Live IG itu sound-nya jelek, saya mau diskusi itu di Jakarta. Kayak gini lah, kamu datang ke sini,” jelas Dhani sambil mencontohkan apa yang Luna Maya lakukan.

“Luna Maya saja mau datang ke rumah aku, masa Jerinx enggak mau. Ini kan diskusi namanya, diskusi asyik,” lanjutnya.

Ahmad Dhani juga meminta Jerinx untuk lebih dulu memberikan penjelasan tentang teori agama konspirasi menurut versinya. Menurutnya, Jerinx harus memberikan penjelasan terlebih dahulu mengenai bagian mana dari agama yang dianggap konspirasi.

“Saya menantang dia untuk buat video di Youtube, bagaimana penjelasan bahwa agama itu adalah konspirasi. Orang berbicara kan harus punya tanggung jawab, enggak bisa dia bilang agama itu konspirasi tapi dia enggak jelaskan,” tuturnya. [Okezone]

Ahmad Dhani Jerinx SID