Tas Dior Mewah Seharga Rp35 Juta ‘Temani’ BCL saat Libur Tahun Baru

Belum lama ini Bunga Citra Lestari atau BCL menikmati liburan Tahun Baru bersama putranya di Magelang.

Di momen itu, BCL selalu membawa tas kesayangannya, dimana dia mengenakan tas Dior Tote Bag senilai Rp35 juta.

Di akun Instagram resmi BCL, tampak single parent cantik ini menikmati pemandangan sungai, hutan, dan sawah. “Progo Picnic with mya baby,” tulis BCL dalam keterangan fotonya itu.

Di foto tersebut, BCL juga memamerkan tas mewah Dior Book Tote Bag in Embroidered Canvas Oblique Bordeaux warna merah burgundy. Dia memadukan tasnya tersebut dengan outer bermotif floral yang juga berwarna burgundy.

Tas Dior Book Tote memang sukses menjadi salah satu tas yang paling digemari para pencinta mode sejak tahun lalu. Tas ini awalnya dirancang untuk membawa kebutuhan sehari-hari.

Kepopulerannya pun membuat rumah mode Dior untuk menghadirkan varian baru tas tersebut. Dibuat langsung di Italia, tas ini dihiasi sulaman tiga dimensi yang mencerminkan ketrampilan esklusif Dior.

Tas Dior Book Tote hadir dalam material kanvas 'Dior Oblique' yang ikonis dengan pilihan warna hitam, biru dan burgundy. Ada juga varian yang terbuat dari kanvas sulam kamuflase dan embossed calfskin. Tas ini bisa dipersonalisasi dengan jasa 'ABCDior' yang memungkinkan pembelinya untuk memberikan huruf atau simbol.